Hamas Minta Pendukung Menahan Diri dan Tetap Berpolitik Santun

Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Meskipun nyaris menjadi korban tindakan anarkis, namun calon Bupati Bungo H Mashuri tetap meminta para pendukungnya agar tidak terprofokasi dan melakukan perbuatan melawan hukum.

H Mashuri meminta pendukungnya agar dapat selalu menahan diri. Terkait persoalan sekelompok masa yang menghalanginya secara anarkis, ia sepenuhnya menyerahkan persoalan ini pada pihak kepolisian.

“Saya meminta agar semua pendukung dapat menahan diri. Kita percayakan pada pihak kepolisian untuk menindaklanjuti  persoalan ini ,” ucap H Mashuri, Sabtu (21/11).

Salain itu, H Mashuri juga kembali mengingatkan para pendukungnya untuk berpolitik santun, tidak menebarkan fitnah, serta melakukan tindakan yang melanggar aturan.

“Tidak perlu kita balas, mari kita selalu berjalan diatas aturan dan hukum. Kita ajak masyarakat memilih melalui hal yang positif dengan menyebarkan program kita ,” tutupnya.

Untuk diketahui, H Mashuri beserta rombongan dihadang sekelompok orang saat menghadiri undangan acara pesta pernikahan di Kampung  Palangeh, Dusun Tanah Tumbuh, Kecamatan Tanah Tumbuh, Sabtu sore (21-11-2020).

Sekelompok orang yang bergaya seperti preman ini melakukan pengerusakan mobil yang digunakan oleh rombongan dengan menggunkan batu dan kayu. Saat kejadian petugas sempat melepaskan tembakan peringatan.(tmc)