Didampingi Jumiwan Aguza, Bupati Bungo Buka Turnament Voli Bina Sakti Muda Ke III Di Dusun Tanjung Belit

ADVETORIAL, SPORT357 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Selain meresmikan gedung serba guna di Dusun Tanjung Belit,Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Bupati Bungo H. Mashuri.SP.ME bersama Wakil di DPRD Bungo Jumiwan Aguza SM membuka tournamen Voli Bina Sakti Muda Cup yang ke III.

Tournamen Voli Bina Sakti Muda yang ke III diikuti oleh semua dusun yang ada di Jujuhan dan Jujuhan Ilir, dan ada juga tim dari Kabupaten Dhamasraya yang mengikuti Turnament ini.

Turnamen ini digelar di gedung serbaguna Dusun Tanjung Belit,Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo, Minggu sore (17/01/2021).

Acara diawali dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Bungo dan Wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza SM.

Bupati Bungo saat diwawancarai menyampaikan, ucapan selamat kepada Dusun Tanjung belit atas terselenggaranya turnamen volly ini.

“Kita berharap dengan adanya turnamen Ini bisa memberikan hiburan di tengah-tengah masyarakat kita, selain memasyarakatkan olahraga juga kita mengolahragakan Masyarakat dan memberikan hiburan kepada masyarakat untuk menghindari narkoba di dusun kita,”Ujar Bupati Bungo.

Dengan cara turnamen ini atau olahraga yang lainnya pemuda pemudi kita akan jauh dari menggunakan narkoba.

“Selain Berolahraga dengan cara menonton turnamen ini kita sangat positif untuk generasi generasi muda,”Katanya.

Sementara itu Ketua Himpunan Keluarga Jujuhan Ramadoni.,S.ip juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bungo, dan juga kepada wakil ketua DPRD Bungo Jumiwan Aguza SM yang sudah mau membuka Turnament Voli di Dusun Tanjung belit ini.

“Saya yakin dengan adanya kegiatan Turnamen ini generasi penerus pemuda pemudi di Dusun Tanjung belit ini sangat jauh dengan menggunakan narkoba,”Kata Doni.

Dengan cara ini pemuda pemudi kita bisa rutin berolahraga setiap sore hari, seperti bermain voli bersama, bola, dan olahraga yang lainnya.

“Sekali lagi saya ucapkan ribuan terima kasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Bungo dan dari DPRD Bungo yang telah bersinergi di bidang apapun di Kabupaten Bungo khususnya di Dusun Tanjung Belit sendiri,”Pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut Asisten, Staff ahli, camat, Datuk Rio, anggota BPD Dusun Tanjung Belit, serta tokoh masyarakat.(FB)