Alhamdulillah kecelakaan Di Simpang Lubuk Landai Sudah Mengangkat Keluarga

BUNGO, PERISTIWA977 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Kecelakaan antara Sepeda motor Ninja menabrak Becak motor yang terjadi di Dusun Simpang Lubuk landai mengakibatkan 1 orang meninggal dan satu lagi mengalami patah tangan.

Kejadian tersebut terjadi pada bulan Desember tahun 2020 yang lalu, yang mana sepeda motor Ninja tersebut yang di kendarai oleh Ramli.

Selanjutnya peristiwa tersebut diselesaikan oleh keluarga kedua belah pihak di hadapan oleh Ninik mamak, kelurahan Jaya Setia,Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo secara mengangkat keluarga, Kamis malam (28/01/2021) di rumah almarhum Ramli.

Yang mana kedua belah pihak Melaksanakan keputusan yang tempo hari, Wilando Saputra Mengangkat Mak kepada Isteri alm.Ramli serto seluruh anak-anaknyo dan keluarga yang lain, begitu jugo sebaliknyo, pihak alm.Ramli  mengajar anak kepada Wilando Saputra dengan seluruh keluarga, sekaligus makan Nasi putih kuah kuning, dan Nasehat secara Adat dan Syaraq kepada keduo belah pihak, yang langsung H.Hasan Ibrahim memimpin nasehat secara adat.

Turut hadir pada acara tersebut Lurah Jaya Setia, imam Masjid Raya Istiqomah, ketua RW, RT 12, 13 dan 14 serto Ninik mamak keduo belah pihak .