Seleksi Timnas U16 & U19 Nama Besar Daerah Hanya Ada Dipundak Putra Daerah,Itulah Sepak Bola.

BUNGO, SPORT1,434 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Seleksi Timnas,D Ditutup Oleh Ketua ASKAB PSSI Bungo Bpk Jumiwan Aguza, yang Dihadiri Oleh Ketua KONI Bungo Bpk  Khaidir Saleh Dan Dewan Kehormatan Dalam Kepengurusan ASKAB PSSI Bungo ( Bpk Darwandi ) Serta Pengurus PSSI Lainnya.

Dimana Ketua ASKAB PSSI Bungo Jumiwan Aguza Dalam Penyampaikannya,Bahwasanya Disetiap Ajang Kompetisi Di Bawah Naungan ASPROV PSSI Jambi.ASKAB PSSI Bungo Tidak Akan Mendatang Atau Memakai Jasa Pemain Luar.Masih Banyak Generasi Sepak Bola Yang Berkualitas Milik Kabupaten Bungo.Karna Masa Depan Sepak Bola Kabupaten Bungo Hanya Ada Dipundak Putra Daerah Kita.

Untuk Itu Dihimbau Kepada Seluruh Masyarakat Bungo Pencinta Sepak Bola.Untuk Ikut Serta Dalam Penyeleksian Kompetisi Apapun.Kita Akan Mengubah Dari Sebuah Titipan Menjadi Keterbukaan.”,,,Selagi Mereka Layak Bermain,Pasti Mereka Akan Terpilih”.Ucap Jhon nama Sapaan Ketua ASKAB PSSI Bungo.

Ucapan Terima Kasih Kepada Adek-Adek Selaku Generasi Sepak Bola  Bungo,Yang Telah Ikut Serta Dalam Seleksi Timnas U 16 & U 19.Bagi Yang Terpilih,Tetaplah Berusaha Untuk Lebih Bagus Lagi,Dan Bagi Yang Belum Terpilih Tetaplah Berbesar Hati.Tingkatkan Latihan,Agar Bisa Bermain Lebih Bagus Kedepannya.Karna Masih Ada Kompetisi Berikutnya.

Jumiwan Aguza juga Menyampaikan,Setiap Kompetisi Yang Ada, ASKAB PSSI Bungo Akan Memberi Informasi Ke Setiap Kelurahan/Desa Yang Ada Di Kabupaten Bungo.

Ini Adalah Bentuk Kepedulian ASKAB PSSI Bungo Terhadap Generasi Sepak Bola Di Bumi Langkah Serentak,Limbai Seayun.

#BersamaKitaBisa

#PSSIJaya