Terkait Dengan Pekerjaan Tambal Sulam, Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi Bantah Bahwa Ada Rambu-Rambu Di Pasang

Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Perbaikan Tambal Sulam di sejumlah jalan lintas Sumatera Kabupaten Bungo telah selesai dikerjakan, yang mana tambal sulam tersebut merupakan akses jalan tingkat nasional.

Ketika di konfirmasi kepada Balai jalan nasional wilayah provinsi Jambi pagi tadi enggan bisa menjawab, ditanyai sejumlah awak media di rumah dinas Bupati Bungo, Kamis pahit, (25/03/2021).

Yang mana jalan tambal sulam tersebut banyak memakan korban, hingga di rawat Rumah sakit, dikarenakan mereka bekerja tidak ada pasang rambu-rambu “Hati-Hati Ada perbaikan jalan”.

Atas hal ini Kepala Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi Ir.Bosar Haloan Pasaribu.,MT membantah bahwasanya sebelum pihak kontraktor bekerja, sudah memasang rambu-rambu.

“Pihak kami sebelum mengerjakan sesuatu pasti sudah ada memasang rambu-rambu terlebih dahulu,”Katanya.

Kalau ada memasang rambu-rambu kenapa banyak sekali terjadi memakan korban sepanjang jalan nasional itu di perbaikan,”Kata Yadi Wartawan Jambi One.

Yadi Menambahkan bahwasanya pemasangan rambu-rambu tersebut ketika beberapa masyarakat Kabupaten Bungo yang terjatuh.

Mereka pasang rambu-rambu ketika sudah banyak korban yang terjatuh di areal tambak sulam ini

Selanjutnya pihak Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi tidak berani menjawab pertanyaan dari beberapa wartawan tersebut.

Hingga berita ini di turunkan belum ada perwakilan dari Balai Jalan Nasional Wilayah Provinsi Jambi menjawab pertanyaan tersebut.(FB)