oleh

Ketua Askab PSSI Bungo Jumiwan AGUZA,SM Bantu Pembelian Ambulans Untuk Palestina

FAKTABUNGO.COM – Lintas elemen masyarakat dan mahasiswa di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi  menggalang donasi guna  untuk memberikan bantuan kepada masyarakat negara Palestina.

Hingga saat ini masyarakat Palestina mencapai ribuan orang yang tewas yang tidak semestinya dilakukan oleh negara Israel.

Negara Israel terus menghancurkan negara Palestina dengan segala cara.

Hal inilah membuat elemen masyarakat dan mahasiswa Kabupaten Bungo menggalang donasi untuk Warga Palestina.

Termasuk ASKAB PSSI KABUPATEN BUNGO yang menyalurkan bantuan pembelian ambulance untuk Palestina.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua ASKAB PSSI KABUPATEN BUNGO Jumiwan AGUZA,SM yang di dampingi pengurus ASKAB PSSI Bungo yang lainnya dan diterima langsung oleh pengurus ACT (Aksi Cepat Tanggap) Bungo peduli Palestina.

“Ambulans tentunya akan sangat membantu korban serangan zionis,” kata Jumiwan AGUZA, setelah dirinya menyerahkan pembelian mobil ambulance untuk Palestina,Selasa malam (25/05/2021).

Jon menyebutkan, bahwa rakyat Palestina terus menerus mengalami penderitaan akibat serangan brutal Israel.

Ribuan korban meninggal dunia, termasuk anak-anak dan perempuan.Dengan ambulans tersebut bisa dilakukan operasi sebelum pasien dibawa ke rumah sakit.

“Besar harapan kami agar masyarakat Kabupaten Bungo khususnya mengambil kesempatan beramal jariyah ini lagi untuk membantu Muslim Palestina,” kata Jon.

Bila ada warga yang ingin bersedekah jariyah mobil ambulans atau yang lainnya juga dapat disalurkan melalui rekening virtual account  BNI Syariah Dengan Nomor rekening 86 6029102 1030050 untuk Palestina.(FB)

News Feed