oleh

Orang tua listia pratiwi neteskan air mata, Ketika Brigpol Maidani Ulurkan Tangan.

-BUNGO-779 views

FAKTABUNGO.COM – Keluarga sholihin dan Nurmi orang tua dari Listia pratiwi anak yang kena air panas pada berapa waktu yang lalu mendapatkan tamu kehormatan seorang Dermawan sosial yang tinggi yakni Brigpol Maidani yang juga bos dari Athaya garden.

Kedatangan Brigpol Maidani didampingi wartawan senior SBS Azroni dan tim juga Abuyazid seorang yang murni untuk mengurus akan dilakukan operasi ke salah satu rumah sakit di kota padang.

Sekitar Pukul 10.30 WIB listia pratiwi  beserta kedua orang tua juga Babinsa rantau ikil bersama Brigpol Maidani langsung melihat keadaan Listia pratiwi yang berumur lebih kurang 2 tahun.

Brigpol Maidani sempat neteskan air mata saat memberikan bantuan sebanyak Rp.10 juta untuk Listia pratiwi guna menambah biaya operasi.

Buk ini bantuan dari kami beserta sekeluarga, semoga dengan bantuan ini bisa membantu penambahan biaya operasi adek listia pratiwi ini dan bisa cepat proses operasinya,”ungkap Brigpol Maidani.Rabu (26/05/2021).

Nurmi selaku ibu Listia pratiwi tak kuasa meneteskan air mata setelah menerima bantuan dari Brigpol Maidani tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan bapak Maidani beserta keluarga semoga dengan bantuan ini bisa menambah biaya operasi anak kami,”Kata Orang tua Listia Pratiwi.

Abuyazid selaku punya jiwa sosial yang mengurus anak Listia pratiwi kalau tidak ada halangan tanggal 31/5/2021 nanti ” kami akan berangkat ke padang bawa Listia pratiwi untuk chek up jika bisa operasi secepatnya kita langsung operasi.,”Kata Abu Yazid.

Ini berkat dukungan pak camat jujuhan Syafrizal dan juga rio Rantau ikil H.Alkahfi yang memberikan dukungan untuk operasi listia pratiwi mohon dukungan kita semua agar operasi Listia Pratiwi berjalan dengan lancar.”ungkap Abuyazid (azh).

News Feed