Gerakan Milenial Bungo Bersama Jimmy Syamsuddin Bantu Biaya Pengobatan Listia Prastiwi Yang Terkena Luka Bakar

BUNGO488 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Gerakan kartini mIlenial (GERAM)Bungo dibawah komando Evaliana dan Rismilita berkunjung ke kediaman keluarga Listia prastiwi anak yang terkena air panas di kampung patenun Rantau ikil jujuhan, Kecamatan Jujuhan, Kabupaten Bungo.

Kunjungan ini merupakan kegiatan rutin bagi Gerakan kartini melinial (GERAM) yakni Jum’at berkah yang bekerja sama dengan Jimmy syamsudin owner KBPC Group memberikan bantuan dana pada listia pratiwi, Jum’at,(28/05/2021).

Bantuan dana tersebut didampingi oleh Abuyazid dan kedua orang tua listia pratiwi.

“Kami sengaja datang ke kediaman adik kami listia pratiwi, dan juga sebelum datang kesini Geram Bungo juga menyumbangkan dana donasi untuk keluarga kita yang ada di Palestina,”Ujar Eva Liana.

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa terbantu adek listia pratiwi untuk biaya operasi di salah satu rumah sakit di kota padang,”ungkap Eva liana.

Sementara itu orang tua Listia Pratiwi Sholihin mengatakan,”kami mengucapkan terimakasih pada gerakan kartini melenial (GERAM)Bungo yang telah memberikan bantuan dana pada anak kami listia pratiwi.

Apa yang di berikan rombongan Geram ini akan membantu kami untuk membawa anak kami operasi ke rumah sakit di kota padang,”Kata Sholihin.

Semoga adik-adik kami dari Geram Bungo ini selalu di berikan kesehatan, dan di murahkan rezeki, dan tolong sampaikan ucapan terimakasih saya kepada Pak Jimmy.(Azh)