Tokoh Masyarakat BTN Lintas Asri Berterima Kasih Kepada PT KBPC Karena Cepat Tanggap Mengatasi Banjir.

BUNGO, PERISTIWA1,161 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Tokoh masyarakat BTN Lintas Asri, Kelurahan Sungai Kerjan, Kecamatan Bungo Dani, Kabupaten Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak PT KBPC sudah membantu untuk perbaikan saluran dan pembuatan tanggul.

Hal ini di sampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat BTN lintas Asri Tabroni dalam videonya yang berdurasi 1 menit 16 detik saat dirinya meninjau langsung ke lapangan.

PT KBPC segera cepat untuk membantu untuk perbaikan saluran dan pembuatan tanggul.

Lebih lanjut Tabroni menambahkan Sebagaimana diketahui beberapa hari yang lalu banjir lumpur telah merendam rumah permukiman BTN lintas asri, di karenakan pembuangan air sangat kecil dan alirannya tidak panjang, makanya terjadinya banjir,”Tambah Tabroni.

Diminta untuk warga BTN lintas asri agar membuat pembuangan air yang besar dan panjang, agar apabila hujan deras yang cukup lama tidak akan terjadinya banjir lagi.

Sekali lagi Tabroni mengucapkan,  terimakasih pada PT KBPC yang telah ikut membantu memperbaiki saluran dan membuat tanggul,”Ungkap Tabroni.

Selanjutnya H.Jimmy Syamsudin Ibrahim selaku direktur utama PT KBPC mengungkapkan, pihak PT KBPC siap membantu dan memperbaiki saluran air dan juga akan membuat tanggul di BTN lintas asri.

“Siang tadi perwakilan dari kami ikut rapat bersama tokoh masyarakat dan ninik mamak BTN lintas asri rapat di Kantor Lurah Sungai Kerjan, dan hasilnya sudah mereka laporkan kepada saya, saya langsung mengambil kesimpulan ikut membantu perbaiki saluran air dan membuat tanggul dalam sekarang juga “Kata Jimmy Syamsuddin ketika di wawancarai via seluler.

Kita akan perbaiki saluran air dan membuat tanggul sekarang juga untuk pembuangan air, agar apabila terjadinya hujan yang begitu deras masyarakat BTN lintas asri tidak mengalami kebanjiran lagi.

H.jimmy syamsudin minta maaf kepada seluruh masyarakat yang berada di lingkungan BTN Lintas Asri atas ketidak nyamanan nya, PT KBPC ikut membantu dan ikut  membuat tanggul untuk warga BTN Lintas Asri,”Tambahnya.

Mengingat kondisi cuaca yang masih sering hujan, ia menghimbau masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan langkah antisipasi agar tidak menyebabkan naiknya debit air dijalanan atau dihalaman rumah warga.

“PT KBPC akan memperbaiki saluran air dan Tanggul agar hujan yang deras tidak ada kebanjiran lagi.,”Tutup Jimmy Syamsuddin.(FB)