PT KBPC Bagikan 250 Paket Sembako Ke Pemda

ADVETORIAL310 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Salah satu perusahaan ternama di Kabupaten Bungo PT KBPC Group bagikan 250 Paket Sembako, Paket Sembako tersebut di serahkan Ke Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME di Wisma Alisudin,Senin (13/04).

PT KBPC merupakan satu-satunya perusahaan yang berada di kabupaten Bungo mau membagikan paket sembako ke masyarakat yang terpapar terkait Corona Covid-19.

Paket sembako tersebut berupa beras, minyak, gula, tepung dan yang lainnya.

Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengatakan, atas nama pemerintah Kabupaten Bungo ucapkan ribuan terimakasih kepada PT KBPC Group yang sudah mau berikansebanyak 250 bantuan berupa sembako yang nanti kita akan bagikan ke masyarakat yang terpapar covid19.

“Bantuan ini akan kita kumpul nantinya dan akan disalurkan ke masyarakat Bungo yang sangat membutuhkan.,”Ujar Bupati Bungo.

Bupati menambahkan saat ini baru PT KBPC yang ikut bersumbangsih terhadap masyarakat Kabupaten Bungo yang terpapar Corona,”Kata Bupati.

Sementara Itu Agus selaku Humas PT KBPC juga mengatakan hal yang serupa hari ini kami dari PT KBPC Group memberi bantuan sebanyak 250 paket sembako.

“Paket tersebut berupa beras, tepung, gula,minyak, dan susu instant yang kita serahkan ke Pemda Bungo”Ujar Agus.

Selain itu pihak KBPC nanti Akan secara langsung turun ke lapangan untuk membagikan paket sembako sebanyak 3 desa diantaranya, Rantau Pandan, Dusun Bedaro, dan untuk Masyarakat Kota Bungo Sendiri.