M. Yongli Berbagi Sedikit Rezeki Kepada Masyarakat Btn Askes

BUNGO637 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Di Bulan Suci Ramadhan M.Yongli kembali memberikan bantuan sembako sebagai dampak ekonomi akibat pandemi covid 19 pada Sabtu, (08/05).

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh M. Yongli kepada Masyarakat BTN Askes, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Menariknya, dalam pembagian ini, M. Yongli sendirian saja tanpa di dampingi atau tanpa di bantu oleh perusahaan yang ikut Handil dalam berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

M.Yongli mengatakan, semoga dengan adanya penyaluran sembako ini masyakarat BTN Askes bisa merasa terbantu didalam ekonomi.

“Saat ini kita masih dihadapi dengan kondisi covid-19, oleh karena itu saya meminta kepada masyarakat BTN Askes ini bisa menjaga kesehatan, pakai masker apabila mau bepergian, cuci tangan dan hindari kerumunan,”Singkat M.Yongli.

ementara itu Aisyah perwakilan dari masyakarat BTN Askes mengucapkan terima kasih kepada saudara M.Yongli sudah mau berbagi sedikit rezeki nya kepada kami semua.

“Saya mendoakan semoga saudara Yongli ini diberikan kesehatan, rezeki yang murah, serta selalu dalam lindungan Allah SWT.”Kata Aisyah.(FB)