oleh

Ketua Ormas Gempur Meminta Kepada Kapolres Bungo Untuk Menangkap Oknum Yang Melakukan Penimbunan BBM

FAKTABUNGO.COM – Terkait kasus pengeroyokan dua oknum wartawan yang ingin meliput kegiatan aktivitas ilegal BBM di salah satu SPBU yang ada di Kabupaten Bungo.

Alpindo Mustakim sebagai Ketua Ormas Gerakan Muda Peduli Urusan Rakyat ( Gempur ) Bungo angkat bicara, dirinya meminta kepada Kapolres Bungo menangkap seluruh oknum yang melakukan penimbunan BBM di Kabupaten Bungo.

Menurutnya sudah banyak terjadi permasalahan, salah satunya terjadi ledakan gudang tempat penimbunan BBM ilegal beberapa hari yang lalu di Dusun Sungai Tembang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo yang hampir membakar seluruh tempat tersebut, untung saja pas kejadian tersebut tidak ada rumah permukiman warga yang ikut terbakar, dan juga kasus pengeroyokan terhadap 2 oknum wartawan yang terjadi baru-baru ini.

” Dirinya meminta kepada Kapolres Bungo beserta jajaran untuk menangkap oknum pelaku yang melakukan penimbunan BBM baik itu, solar, premium, Pertalite, maupun Pertamax, dan yang lainnya,”Ujarnya.

Karena itu merupakan kebutuhan kepentingan umum yang seharusnya tidak layak dan tidak diperkenankan untuk di ekploitasi untuk memperkaya diri.

Negara ini menyediakan bahan bakar minyak untuk dinikmati seluruh masyarakat Indonesia, bukan segelintir kelompok yang rakus,”Ucapnya.Minggu malam, (30/05/2021).

 

News Feed