oleh

SDN 227 Sirih Sekapur Siap Bersaing Dengan Sekolah Lain, Ini Kata Supriadi Selaku Datuk Rio Sirih Sekapur

FAKTABUNGO.COM – Penerimaan hadiah bagi siswa-siswi  yang berprestasi di Sekolah Dasar Negeri(SDN)227 tukum satu sirih sekapur jujuhan merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh siswa-siswi dan orang tua wali murid.

Pemberian hadiah siswa berprestasi ini juga sekaligus pemberian lapor para siswa-siswi sekolah dasar negeri (SDN)227 tukum satu sirih sekapur yang dihadiri oleh rio sirih sekapur Supriadi,.Ketua BPD sirih sekapur diwakili oleh angggota danjuga komite sekolah.

Riswani,S.Pd selaku kepala sekolah mengatakan,”kami sangat berterimakasih pada pemerintah Dusun (Pemdus) sirih sekapur yang telah memberikan penghargaan bagi siswa-siswi kami yang berprestasi.

Ini merupakan semangat bagi siswa-siswi kami dalam belajar, apa lagi gedung sekolah SDN 227 tukum sirih sekapur baru berdiri di tahun 2019  lalu,”Ujar Riswani.,S.Pd selaku kepala sekolah.

Pihak sekolah berupaya memberikan kualitas yang terbaik untuk pembelajaran bagi anak-anak didik di sekolah SDN 227 ini, agar bisa berkembang dan juga bisa bersaing dengan sekolah-sekolah yang lain.

SDN 227 tukum satu sirih sekapur ini, satu satunya sekolah yang berada di dekat perusahaan wilayah Jujuhan,”Kata Riswani

Sementara itu Supriadi selaku rio sirih sekapur mengatakan, Kami dari pemerintahan Dusun Sirih Sekapur berpesan pada pihak sekolah marilah kita bersama-sama mendukung kemajuan sekolah SDN 227 tukum satu sirih sekapur, karena di kecamatan jujuhan fasilitas sekolah tukum ini lengkap dibangun dengan anggaran APBN tahun 2019 lalu,”Singkat Supriadi.

News Feed