oleh

2 Orang Laki-Laki Merampas HP Di Jalan

FAKTA BUNGO – Polsek Muara Bungo mengamankan 2 orang laki-laki yang di duga melakukan pencurian dengan keberatan (Curat).

Penangkapan tersebut pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021 sekitar pukul 17.00 WIB.

Menurut kronologi kejadian

Pada hari Rabu tanggal 01 Mei 2021 sekitar pukul 21.00 WIB pelapor atas nama Thiara ziny Putri.,S.Pd saat mau pulang kerumah dengan menggunakan mobil Sigra berwarna merah Sambil bermain HP Samsung seri A70 warna biru, setiba di lampu merah Kampung Solok, Kecamatan Pasar Muara Bungo  berhenti di karenakan lampu merah hidup.

Selanjutnya tiba-tiba datang 2 orang yang tak di kenal menggunakan SPM (Sepeda Motor) memepet mobil pelapor dan langsung mengambil HP milik pelapor dari tangannya.

Akibat kejadian ini pelapor mengalami kerugian sebesar Rp. 5.500.000 dan melaporkan langsung kejadian tersebut ke Polsek Muara Bungo.

Berdasarkan laporan dari masyarakat keberadaan pelaku atas nama Alex Saputra Manik Als Manik diketahui.

Kanit Reskrim Polsek Muara Bungo beserta anggota langsung melakukan penyelidikan keberadaan Alex Saputra Manik Als Manik Bin Mangasi Manik, setelah mendapatkan informasi keberadaan Alex Saputra Manik Als Manik Bin Mangasi Manik  maka saat itu juga Alex Saputra diamankan oleh petugas, dan menurut keterangan dari Minok Firmansyah bahwa dia berperan mengambil / menjambret HP dari tangan korban sewaktu korban mengendarai mobil sambil menelpon dan berhenti di lampu merah kampung solok dengan posisi kaca jendela mobil dalam keadaan terbuka.

Selanjutnya kedua tersangka ini beserta barang bukti langsung di bawa ke Polsek Muara Bungo guna pengusutan lebih lanjut.(FB)

News Feed