Jasad Jumawan Berhasil Di Temukan Oleh Tim Gabungan Di Sungai Batang Bungo

Spread the love

FAKTA BUNGO – tepat di pagi Sabtu tim gabungan terdiri dari TNI, Polri, Tim SAR sekitar jam 10.08 wib.Jumawan (46), yang merupakan warga Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muaro Bungo, nekat melompat ke sungai Batang Tebo, tepatnya jembatan dua batang tebo, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, pada Kamis (19/08/2021) malam sekira pukul 23.30 wib.

Peristiwa itu diketahui, pada saat Tim Basarnas Jambi mendapatkan informasi dari Polsek Muaro Bungo, tentang adanya salah seorang Orang dalam gangguan jiwa, karena depresi ditinggal anaknya pergi ke pulau Jawa.

Ya benar, informasi kami dapatkan dari pihak Polsek Kota Muaro Bungo, adanya salah satu warga yang sedang mengalami depresi, karena ditinggal anaknya ke Jawa, dengan melompat ke Sungai Batang Tebo,” ujar Boa Fransiscus, Koordinator Basarnas Bungo, Jumat (20/08/2021).

Dikatakannya, kejadian itu berawal pada saat salah satu warga melihat korban menuju jembatan dengan menggunakan sepeda motor miliknya, dan langsung melompat ke Sungai, hingga saat ini masih dalam pencarian.

Asri selaku camat bathin III Bungo menyampaikan ,atas upaya kerja keras TNI polri dan Tim SAR serta di bantu warga setempat dari pencarian Jum’at sore hingga malam Sabtu Alhamdulillah pada pagi hari ini upaya pencarian salah satu warga kelurahan jaya setia, kecamatan pasar kabupaten Bungo alhasil jasat  jumawan berasil di temukan.,”pungkasnya.