oleh

Tidak Disiplin Bekerja, Rio DKB Berikan Sanksi Kepada Staff

FAKTA BUNGO – Tidak disiplin dalam melayani masyarakat, Staf kantor Rio Dusun Dwi Karya Bakti Supriyanto beri sanksi kepada stafnya dengan hormat bendera merah putih selama 1 jam (60 Menit) di halaman upacara Kantor Dwi Karya Bakti.

Supriyanto saat diwawancari oleh media Fakta Bungo menjelaskan, bahwasanya dalam melayani masyarakat diwajibkan dari diri kita sendiri rapi dan disiplin. Dikarenakan kita sebagai perangkat desa harus mengayomi ke masyarakat terutama masyarakat Dusun Dwi Karya Bakti, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo.

” Iya saya memberikan sanksi kepada seluruh staf yang tidak disiplin dalam bekerja dengan tidak memakai nama pengenal.dan langsung memberikan sanksi dengan hormat bendera merah putih selama 1 Senin (13/09/2021).

Sanksi ini merupakan teguran terhadap dirinya sebagai Datuk Rio Dusun Dwi karya Bakti kepada staf untuk mengingatkan kinerja kepada mereka dalam melayani masyarakat harus lengkap dan rapi.

” Saya tidak mau mendengar ke telinga saya bahwa Staff Rio Dusun Dwi karya Bakti tidak ada kerapian dalam melayani dan mengayomi masyarakat.,”Katanya.

Ditambahkan nya lagi apabila dalam kinerjanya kurang baik dirinya akan berikan sanksi yang lebih dari ini.

 

“Supriyanto berharap mudah-mudahan perangkat desa kami selalu menunjukan sifat yang harmonis dan disertai dengan kreativitas dari segi melayani masyarakat,”ungkapnya.

Selanjutnya harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga masyarakatnya. Dan sebagai Rio harus mengutamakan kepentingan masyarakat dan siap menegakkan kedisiplinan aparatur desa.(FB)

News Feed