oleh

Siapkan Mobil Anda, Suwarnadwipa Series II Segera Di Mulai

FAKTA BUNGO – “PREPARE YOUR ENGINE.. SUWARNADWIPA GASSPOLL 201M”Begitulah slogan Balap Drag Racing yang disematkan ke title event Sekawan Production.

Sempat tertunda dikarenakan PPKM, Drag Race & Drag Bike Suwarnadwipa Gass Poll 201 M, akan kembali digelar di Bulan Oktober Tahun 2021 di Sirkuit Suwarnadwipa bertempat di perumahan Bungo Green City, Kabupaten Bungo, Jambi.Selasa (14/09/2021).

Sebelumnya, Drag Race & Drag Bike Suwarnadwipa Gass Poll 201 M, Sukses digelar pada tanggal 6 Febuari 2021 yang diselenggarai oleh Event Organizer (EO) Sekawan Production yang berdomisili di Kabupaten Bungo.Jambi.

Irwan Promotor Sekawan Porduction mengatakan, Di Balapan motor kali ini ada sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, karna mengikuti anjuran pemerintah agar bisa terlaksananya balapan Drag Racing Seri Ke II Ini dengan Prokes Ketat, Wajib memiliki sertifikat Vaksin dan Antigen yang akan direncanakan di bulan Oktober mendatang yang akan meneruskan rangkaian series drag racingnya.

“Drag Racing 201 M kita sempat tertunda, yang seharusnya digelar bulan Agustus 2021 dikarenakan PPKM jadinya event Balapan ini kita tunda, maka insyaallah di bulan Oktober kita Gas Poll dengan Syarat Wajib memiliki sertifikat Vaksin dan Antigen,”ujarnya.

Irwan menyebutkan, Event Otomotif dikota Lainnya mulai ada yang diselenggarakan dengan mengikuti aturan dan anjuran pemerintah, mewajibkan kepada panitia dan peserta untuk sudah vaksin minimal Dosis pertama atau sudah Swab antigen H-1 sebelum event diselenggarakan.

“Sepertinya nanti kita menerapkan hal yang sama, seperti di daerah-daerah lainnya, wajib vaksin atau antigen bagi yang mengikuti gelaran event ini, sebagai bentuk kerjasama kita sebagai Rakyat kepada Pemerintah, dimana tujuannya ialah Agar perekonomian berjalan melalui kegiatan, namun tetap mengutamakan Kesehatan,”sebutnya.

Dikatakan Irwan, Sebelum Event Balapan Drag Racing ini diselenggarakan berencana mau mengadakan Vaksinasi Massal bagi insan Komunitas Otomotif di Muara Bungo yang melibatkan club’ baik roda dua dan roda empat maupun komunitas balap serta juga umum.

” Kami berencana menggelar kegiatan Vaksinasi massal ini, Sekawan Production bekerja sama dengan Polres Bungo dan DPD JOIN serta pihak perum Bungo Green City. Sekarang kami masih menunggu data data dari komunitas yang akan mau ikut disuntik vaksin, ya tentunya untuk Herd Immunity,”ungkapnya.

Kegiatan Vaksinasi Massal buat Komunitas Motor dan Mobil langsung disambut Baik dan Positif sekali oleh Kapolres Bungo, AKBP. Guntur Saputro dan Jimmy Samsudin selaku direktur utama pemilik Perumahan Bungo Green City.

“Artinya, dengan kerjasama yang baik semua pihak, maka akan diyakini Penyebaran virus akan dapat ditekan, khususnya di Kabupaten Bungo sendiri,”pungkasnya Irwan

Ditambahkan, Jimmy Syamsudin selaku Owner Sirkuit Suwarnadwipa, untuk balapan Drag Race Seri II di Sirkuit Suwarnadwipa perumahan Bungo Green City, semoga bisa berjalan lancar dan meriah. tentunya tetap balapan dengan standar Prokes Covid-19, Sudah divaksin atau Swab antigen.

“Mudah- mudahan dengan sering diadakannya Balapan Drag Race bisa memacu kreatifitas anak -anak muda di Jambi, khususnya Wilayah Jambi Barat untuk lebih ke hal yang positif dengan cara bermain otomotif, dengan sering adanya kegiatan harapan saya ini, bisa mendongkrak perekonomian Muara Bungo,”cetusnya.

News Feed