PT KBPC Gelar Buka Puasa Bersama Klub Otomotif Dan Insan Pers

BUNGO848 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Harmonis dan bersinergi, hal itulah yang tergambar dalam acara buka puasa bersama yang diselenggarakan PT KBPC bersama Klub Otomotif yang ada di Kabupaten Bungo dan Insan Media Bungo dan Tebo, Juma’at 16 April 2021.

Buka puasa bersama tersebut berlangsung di Kantor PT KBPC,  puluhan Klub Otomotif dan awak media mulai dari DPW Join Jambi, DPD JOIN Bungo dan Persatuan Wartawan Bungo (PWB) hadir dalam acara Buka bersama di mulai pukul 17.30 WIB

Tampak hadir Direktur Utama PT KBPC H.Jimmy Syamsuddin Ibrahim, Ketua harian IMI Provinsi Jambi, dan sejumlah Insan Pers Bungo dan Tebo.

Darmawansyah selaku ketua harian sekaligus calon ketua umum IMI Provinsi Jambi mengatakan, acara ini merupakan kebahagiaan bagi saya pribadi tersendiri khususnya bagi beberapa klub otomotif yang ada di Kabupaten Bungo.

” Saya sangat senang bisa bertatap muka secara langsung bersama Pak Jimmy Syamsuddin dan beberapa klub otomotif yang ada di Bungo ini, saya berharap apa yang di cita-citakan oleh Pak Jimmy dan kita semua Kabupaten Bungo bisa menjadi koto otomotif,”Kata Darmawansyah.

Sementara itu ketua DPW JOIN Provinsi Jambi Zakari.S.Sos.S.Pdi juga menyampaikan, ” saya selaku ketua DPW JOIN Provinsi Jambi bersama rombongan JOIN Bungo dan Tebo sangat senang sekali bisa berkumpul dan Buka Puasa bersama sekaligus ini merupakan acara silaturahmi kita semua,”Ujar Zakaria.

Kita sama tahu bahwa KBPC grup selama ini sudah sangat banyak sekali dalam membangun Kabupaten Bungo, apalagi KBPC grup telah menyediakan lahan untuk pemekaran Kabupaten Bungo menjadi Kota Madya.

Semoga apa yang di inginkan oleh bang Jimmy Syamsuddin bisa terwujud Kabupaten Bungo menjadi Kota Madya dan Kota otomotif.

Selain itu H.Jimmy Syamsuddin Ibrahim dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada teman-teman klub otomotif dan insan pers atas ketersediaan nya untuk Berbuka puasa bersama KBPC.

“KBPC sudah membangun sirkuit permanen untuk Really dan Off-road dengan panjang lintasan 7,4 KM, kita juga sudah mempersiapkan event-event nasional yang sudah di agendakan oleh IMI pusat yang akan di selenggarakan di Sirkuit Suwarnadwipa Bungo.,”Ujar H.Jimmy Syamsuddin.

Selain sirkuit permanen, Suwarnadwipa juga telah membangun sirkuit Adventure Off-road, Motorcross, Dragrace, dan Road Race.

Setelah Buka Puasa bersama Pihak PT KBPC menyalurkan Bansos kepada perwakilan Otomotif dan Insan pers untuk di bagikan kepada masyarakat yang tidak mampu.(FB)