PT KBPC Sonding Bersama M.Yongli Salurkan Sembako

BUNGO, DAERAH1,183 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – PT Karya Bungo Pantai Kencana (KBPC) sonding bersama M. Yongli membagikan  paket sembako berupa pangan pokok kepada masyarakat di sekitar lingkungan Sungai Mengkuang dan Si Jau

Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak sayur, gula pasir ini tidak hanya diberikan kepada warga saja tapi juga dibagikan kepada para masyarkat yang kurang mampu dan terdampak covid-19.

Direktur Utama PT KBPC H.Jimmy Syamsudin Ibrahim mengatakan,  pemberian sembako ini merupakan kegiatan rutin tahunan perusahaan PT KBPC Tersendiri dalam berbagi kepedulian setiap bulan Ramadhan.

“Pemberian sembako Ramadhan ini kami harapkan mampu membantu pemenuhan kebutuhan pokok yang layak bagi masyarakat selama bulan Ramadhan,” ujar H.Jimmy Syamsudin Ibrahim, Jum’at (16/04/2021).

Jimmy Syamsuddin mengatakan pemberian sembako akan dilakukan secara 2 tahap yang akan di serahkan kepada pemuda masyarakat Kabupaten Bungo M. Yongli di beberapa titik lokasi. Tahap pertama dilakukan di area BTN Puri Kencana, Sungai Mengkuang, dan yang kedua di wilayah lingkungan Si Jau.

Selain itu Jimmy Syamsuddin mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan menghadapi Covid 19 agar dapat bersama-sama menyambut Hari Kemenangan Idul Fitri nanti dengan sehat, baik jiwa maupun raga,” katanya.(FB)