oleh

Camat Jujuhan Terus Pantau Masyarakat Jujuhan Di Vaksin

Spread the love

FAKTA BUNGO – Vaksinasi massal di Kecamatan Jujuhan bersama unsur kecamatan dan perusahaan melakukan Gebyar Vaksinasi covid-19 bertempat di Kantor Camat Jujuhan,

Hadir juga pelaksanaan gebyar vaksinasi massal kepala dinas kabupaten bungo Dr.syafrudin matondang, Staf ahli Bupati  indones, koramil tanah tumbuh,kapolsek jujuhan, perwakilan perusahaan, dan Rio Se kecamatan jujuhan.

Lebih menarik nya pelaksanaan gebyar vaksinasi massal kecamatan jujuhan adanya doorprize secara acak setiap yang beruntung mendapatkan sovenir.

Syafrizal SE selaku camat Jujuhan mengatakan Hari ini pihak Kecamatan jujuhan bersama koramil, tanah tumbuh kapolsek jujuhan, kepala puskesmas, perwakilan perusahaan serta rio dan BPD se kecamatan Jujuhan melakukan kegiatan gebyar vaksinasi covid-19 secara massal.

Adapun tujuannya gebyar Vaksinasi ialah untuk memberikan motivasi vaksinasi massal ke masyarakat se Kecamatan Jujuhan.

Selain itu juga untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat jujuhan untuk melakukan vaksinasi covid-19,agar bisa kecamatan jujuhan bisa turun dari wabah covid-19,”Ujar Safrizal.

Hingga saat ini Vaksinasi di kecamatan jujuhan sudah mencapai 38,4 persen warga yang telah melakukan vaksinasi covid-19.

“Ucapan terimakasih kami pada polsek jujuhan,koramil tanah tumbuh ,puskesmas rantau ikil dan pihak yang terkait seperti perusahaan yang ada dikecamatan jujuhan yang telah membantu mengsukseskan program gebyar vaksinasi covid-19 decara massal,”Katanya.

Camat Jujuhan menambahkan selain gebyar Vaksinasi diadakan, disamping itu juga ada doorprize yang di buat oleh panitia untuk masyarakat yang beruntung.

“Doorprize ini kita buat untuk masyarakat Jujuhan yang beruntung, nantinya pembagian doorprize ini dilakukan secara acak,”Tutur Safrizal,SE selaku camat Jujuhan, Selasa (12/10/2021).

Sementara itu kepala dinas kesehatan Kabupaten Bungo Syafrudin matondang mengatakan”kami sangat bangga dengan antusias masyarakat jujuhan yang melakukan vaksinasi covid-19, kita berharap jangan ada lagi kata takut untuk melakukan vaksinasi covid-19 agar kabupaten bungo bisa bisa normal kembali”singkat sayfrudin matondang.(Hendri)

News Feed