oleh

Gara-Gara Tanya Dana Vaksin, Datuk Rio Dusun Teluk Panjang Pukuli Kepala Sekdus Hingga Bengkak

Spread the love

FAKTA BUNGO –Gara-Gara menanyakan Dana Vaksin kepada Rio Dusun Teluk Panjang, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo, Amirudin selaku sekdus Dusun teluk panjang di hadiahi berupa pukulan hingga bengkak di bagian keningnya.

Tak lama kemudian datang lah Datuk dusun teluk panjang  Amri harun dengan mengenakan baju bebas memanggil Sekdus dengan nada tinggi untuk datang ke dalam ruangan.

Menurut keterangan korban sekdus teluk panjang awal nya kejadian ini kami bersama BPD,kepala kampung,dan beberapa perangkat Dusun lain nya lagi duduk di belakang kantor Rio Dusun Teluk Panjang.

Tak lama kemudian Datang lah Datuk Rio Amriharun  dengan mengenakan pakaian bebas dan memanggil Sekdus dengan nada tinggi untuk masuk kedalam ruangan.

“Kami di panggil Datuk Rio Teluk Panjang Amri Harun untuk masuk kedalam ruangan, tiba di dalam kami langsung menanyakan kepada Datuk Rio terkait perangkat desa yang tidak menyelesaikan pendataan gugus tugas covid-19,”Ujar Sekdus Dusun Teluk Panjang.

Datuk Rio menanyakan kembali kepada sekdus, Perangkat Dusun sudah berkotak kotak Ado apo Sekdus,Sekdus menjawab Tim Gugus tugas Dusun mempertanyakan honor mereka tuk Rio.

Setelah Sekdus menjawab pertanyaan dari Datuk Rio Sekdus pun di hadiahi pukulan keras hingga bengkak di bagian kening korban,”Kata Sekdus.

Sementara itu Asro selaku ketua BPD Dusun teluk Panjang juga membenarkan bahwasanya memang ada terjadi peristiwa perkelahian antara Datuk Rio Teluk Panjang dengan Sekdus.

Awal permulaan terjadinya perkelahian Amri Harun selaku Datuk Rio Teluk Panjang memanggil sekdus dengan nada tinggi agar bisa masuk kedalam ruangan.

Tak lama kemudian sekdus masuk kedalam ruangan, dan Datuk Rio menanyakan kepada sekdus”kenapo ni pak sekdus dengan perangkat dusun sepertinya di kotak-kotak, lalu Sekdus ini pun menjawab pertanyaan Datuk Rio Amri Harun, tim gugus menanyakan honor mereka tuk. Tak lama kemudian Datuk Rio langsung memukul sekdus sampai bengkak di bagian kepalanya,”Kata Asro Selaku ketua BPD Dusun teluk panjang.

Asro sangat menyayangkan sekali apa yang telah dilakukan oleh selaku Rio yang merupakan ketua adat di Dusun teluk panjang ini memukul kepala sekdus hingga bengkak.

“Saya selaku ketua BPD Dusun Teluk Panjang sangat menyayangi sekali perbuatan Datuk Rio terhadap sekdusnya sendiri, seharusnya permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik dan tidak perlu pakai otot,”Ucapnya.(FB)

 

 

 

 

News Feed