Program Inti Pemda Bungo Subuh Berjamaah Terus Berjalan, Kali Ini Di Mesjid Nurjaya Purwobakti

Spread the love

FAKTA BUNGO – Program Kegiatan Pemerintah Kabupaten Bungo salah satunya Kegiatan Berjama’ah Subuh yang disingkat dengan BASUH terus berjalan.

Hari ini bertempat di Mesjid Nurjaya Desa Purwo Bakti Kecamatan Bathin III, Bupati Bungo yang di wakili oleh Asisten I dan diikuti oleh Para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Sekretaris, Kepala Bagian, Camat Bathin III, Para Kabid, Kasi, Rio, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pegawai Suara’ ,Ketua RT, RW, serta Masyarakat Jama’ah Dusun Purwo Bakti melaksanakan sholat subuh berjamaah.

Dalam Sambutan Masyarakat Dusun Purwo Bakti yang disampaikan oleh H.Syakroni menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati atau yang mewakili beserta Rombongan untuk sholat subuh berjama’ah pada pagi hari ini.

“Kami sangat mendukung Program BASUH ini, karena untuk menggerak masyarakat selalu datang ke mesjid untuk sholat berjama’ah, bukan saja untuk sholat subuh akan tetapi sholat 5 Waktu lainnya kiranya Mesjid yang kita bangun dengan Megah ini selalu Ramai jama’ahnya.

“kami mendo’akan Bapak Bupati sukses dalam memimpin Kabupaten Bungo terutama untuk Menuju Visi dan Misi ” BUNGO MASTER,”Ucapnya.

Sementara itu arahan Bapak Bupati yang kali ini disampaikan oleh Bapak Plt. Asisten 1 Zulpadli, SE menyampaikan Permohonan ma’af dari Bapak Bupati yang tidak bisa hadir pagi ini karena pada hari ini Beliau dilantik menjadi Ketua Dwan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Jambi, menyampaikan mari kita jaga Kesehatan dan tetap patuhi protokol Kesehatan.

Sementara Tausiah subuh yang di sampaikan ustadz H.Harlek dari Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bungo mari kita mensyukuri nikmat Allah yang diberikan kepada kita terutama nikmat mensyukuri sholat subuh berjama’ah mari kita berdo’a dan meminta Kepada Allah dan selalu memanggil Allah dalam bentuk apapun baik dengan Asmanya dan Sipatnya, adapun orang yang mau menyebut namanya beserta dengan sipatnya nanti akan dimasukkan ke dalam Surga, tidak ada kemulyaan bagi kita kecuali hanya menghambakan diri kita Kepada Allah.(FB)