Kapolsek Pelepat Bersama Ormas FPP Ikut Menertibkan Kendaraan Yang Antri Di SPBU Kecamatan Pelepat

Berita, BUNGO1,515 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Dalam mengantisipasi kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) dan menertibkan pengantrian BBM di sejumlah SPBU kecamatan Pelepat, Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Pelepat bersama organisasi masyarakat (Ormas) Forum Peduli Pelepat melakukan penertiban antrian SPBU simpang Rantau Keloyang dan senamat.

Dalam hal ini Kapolsek Pelepat ikut bantu melakukan penertiban antrian SPBU kecamatan Pelepat, Selasa (05/04/2022).

Kapolsek T.T Munthe menghimbau kepada warga yang berada di SPBU untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban, tujuan untuk antisipasi timbulnya gesekan yang mengarah ke perbuatan pidana,”Imbuh Kapolsek Pelepat.

Selain itu dirinya juga berkoordinasi dengan petugas SPBU untuk mengutamakan pengisian kendaraan agar tidak terjadi kemacetan dalam antrian BBM tersebut.

Tak hanya itu saja, Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna mengantisipasi penyebaran covid-19 terutama selau memakai masker,”Ungkap.Kapolsek Pelepat T.T Munthe.

Sementara itu Satrian ondric melalu sekretaris umum Forum Peduli Pelepat (FPP) juga mengatakan, hari ini kita bersama Kapolsek berserta anggota melakukan penertiban kendaraan baik itu roda 2, roda 4 maupun yang lainnya di sejumlah SPBU yang berada di Kecamatan Pelepat.

” Kita hari ini mengecek ke sejumlah SPBU yang berada didalam kecamatan Pelepat untuk mengantisipasi kelangkaan BBM dan antrian panjang sampai ke tepi jalan,”Noviardy

Dirinya menginginkan bahwasanya SPBU yang ada di kecamatan Pelepat ini aman dan tenteram.

“Tadi sudah disampaikan oleh Kapolsek kepada petugas SPBU agar didahulukan masyarakat yang mengantri duluan, daripada masyarakat yang langsung cucuk ke depan tempat pengisian BBM.

Tolong budayakan antri dengan teratur, yang duluan ikut mengantri silahkan isi duluan sesuai dengan antrian.

“Noviardy menambahkan hal ini dilakukan tanpa memandang sisi keluarga demi terciptanya ketertiban dan keamanan diarea SPBU,” pungkas ketua ormas forum peduli pelepat ini(Tim)