Bentuk Kepedulian Kepada Bawahan, Petinggi Polres Bungo Bersama Ketua Bhayangkari Jenguk Seri Santoso Jenguk Yang Sedang Di Rawat Di RS Permata Hati

Berita, BUNGO101 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Kepedulian atasan kepada bawahan dilakukan oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K dengan menjenguk Bripda Seri Santoso (Polisi Rimba) yang tengah dirawat di rumah sakit Permata Hati. Senin (26/09/2022).

Kapolres AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Bungo Ny. Lina Bram, Wakapolres Kompol Rinto Haivan Simbolon, S.E., S.I.K., M.H dan Kasat Intelkam Iptu Tarjono, S.H., M.H .

Kapolres mengatakan bahwa, ini wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus untuk memberikan motivasi dan doa kepada anggota yang sedang sakit dengan harapan personel diberikan kesembuhan sehingga dapat kembali melaksanakan tugas mulia sebagai pelayan masyarakat.

“Saya berpesan ke anggota agar terus menguatkan hati dan timbulkan semangat untuk kesembuhan,” terang Kapolres.

Orang Tua Bripda Seri Santoso mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bungo dan PJU Polres yang telah meluangkan waktunya untuk datang menjenguk di anaknya di rumah sakit(**)