Putri Wulandari Satu-Satunya Asal Bungo Yang Ikut Kejurnas Perbakin Di Jaka Baring

BUNGO, SPORT1,023 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Putri Dwi Wulandari satu satu nya atlet tembak asal Bungo yang dikirim ke Jaka Baring, Sumatera Selatan.

Putri Dwi Wulandari yang lahir pada tanggal 19 November 2006 merupakan anak bungsu dari pasangan As’adi dan Ernita.

Putri saat ini duduk di bangku SMP kelas 3 yang berhasil lolos seleksi perbankin di provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu.

Putri Wulandari saat di wawancarai oleh FaktaBungo.com mengucapkan syukur Alhamdulillah berkat doa orang tua dan kakak putri berhasil lolos seleksi membawa nama provinsi Jambi yang ikut kejurnas Perbankin di Jaka Baring, provinsi Sumatera Selatan.

“Selain hobby menembak putri rupanya juga mempunyai hobby olahraga berenang, yang mana hobby ini sudah ia tekuni sejak duduk di Bangku sekolah dasar (SD),”Ujar Putri saat diwawancarai, Senin (09/11).

Putri belajar menembak dari sang ayah (As’adi) sejak duduk di bangku SMP beberapa tahun yang lalu, latihan terus-menerus membuat prestasi putri di bidang tembak di acungkan jempol oleh perbankin Provinsi Jambi, terutama perbankin Kabupaten Bungo.

“Menurut putri ayah dan ibu terus mengajak putri untuk melatih tembak tanpa menyerah, berkat desakan ayah dan ibu putri saat ini bisa menjadi atlet di bidang tembak,”Kata Putri.

Putri mohon doanya bagi masyarakat Kabupaten Bungo untuk terus berdoa perjuangan putri di Jaka Baring Sumatera Selatan nanti, semoga putri bisa mengharumkan nama Kabupaten Bungo kedepannya.(Red)