Menjelang Ikuti Kejurnas Di Jaka Baring BHSC Bungo Genjot Latihan Menembak

ADVETORIAL, SPORT706 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Sebanyak 60 anggota lebih Bungo Hunter Shooting Club (BHSC) mengadakan latihan rutin setiap Minggu sekali sekitar pukul 16.00 di lapangan tembak BHSC Bungo., Minggu sore (08/11).

Terlihat semua anggota sangat serius mengikuti latihan tembak, diantara puluhan tembak hanya satu cewek yang bernama Putri terlihat mahir dalam menembak.

Latihan ini guna untuk memantapkan diri sebelum mengikuti kejurnas katagori cabang tembak yang diadakan di Stadion Jaka Baring, Provinsi sumatera selatan.

Syafrizal selaku humas BHSC Bungo mengatakan, kegiatan sore hari ini yaitu latihan bersama dengan tim BHSC, yang mana latihan ini merupakan latihan rutin anggota BHSC setiap hari Minggu sore pukul 16.00.

“Tim BHSC ini ada satu orang yang akan di kirim ke Jaka Baring, Provinsi Sumatera Selatan, yang mana dari sekian anggota mengikuti sesi seleksi di provinsi Jambi beberapa waktu yang lalu, terdapat satu orang yang mewakili Kabupaten Bungo untuk mengikuti kejurnas yang akan di laksanakan di Jaka baring dalam bulan ini.,”Ujar Syafrizal.

Yang mengikuti kejurnas di Jaka Baring ini dia akan mewakili dari provinsi jambi nantinya.

“Syafrizal menambahkan kalau satu orang ini bisa lolos di Jaka Baring, mudah-mudahan naik tingkat ke Jakarta,”Kata Syafrizal.

Dengan adanya kegiata rutin BHSC ini untuk merekrut Pemuda-pemuda atau pemudi atau bibit-bibit lomba untuk menembak di Kabupaten Bungo.