Taklukan Tanah Kampung, Perisai Muda Bungo Pimpin Klasemen Grup A Di Piala ASPROV Jambi

Berita, SAROLANGUN, SPORT1,014 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Pertandingan semgit antara Perisai Muda (Bungo) VS Tanah Kampung (Sungai Penuh pada laga ke dua piala ASPROV Provinsi Jambi 2022, Jum’at (28/10/2022).

Meskipun hasil akhir Perisai Muda menang dengan skor 4-2di pertandingan 2×40 menit, tim kesebelasan perisai muda ketar-ketir menghadapi tim kesebelasan Tanah Kampung. Perisai muda unggul lebih dahulu dengan skor 3-0.

Gol pertama di ciptakan oleh Dwi guna pada babak pertama terjadi di menit ke 25, dan 47, dan gol ke 3  di ciptakan oleh Ahmad fahri.

Namun keunggulan anak asuhan Dodi Trisna makin semangat untuk merebut bola oleh kaki lawan, pada menit ke 50 tim kesebelasan tanah Kampung berhasil membobol gawang tim perisai muda dengan tendangan depan gawang oleh Adira.

20 menit akhir babak ke dua terjadinya gol bunuh diri oleh tim tanah Kampung ke gawang nya sendiri, di karenakan tendangan dari sang lawan sempat mengenai kaki tanah kampung dan bola masuk bola ke gawang nya sendiri, skor pun menjadi 4-1 untuk keunggulan tim perisai muda.