Kabag, Kasat, Kapolsek Di Jajaran Polres Bungo Di Ganti

Berita, BUNGO6,242 views
Spread the love

FAKTA BUNGO – Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM, Kasat Narkoba,Kasat Reskrim, Kapolsek Pelepat dan Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas di Lapangan Mapolres Bungo, Rabu (29/11/23).

Pelaksanaan Sertijab di hadiri oleh Wakapolres Bungo Kompol Roslinda RM, S.Pd, para Kabag, Kasat, Perwira, Bintara Polres Bungo, para Kapolsek Jajaran Polres Bungo, pejabat Kabag, Kasat dan Kapolsek yang akan serah terima Bersama Isteri, ketua Pengurus Cabang Bhayangkari Polres Bungo Ny. Lina Bram dan Anggota Bhayangkari Polres Bungo.

Upacara sertijab dipimpin oleh Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K ditandai dengan pelepasan tanda jabatan dan pangkat dari pejabat lama, untuk dikenakan pada pejabat baru. Dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, penandatangan pakta integritas dan pengambilan sumpah jabatan.

Para pejabat yang di serah terimakan jabatan saat itu yakni, Kabag SDM KOMPOL Cahyo PL menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru AKP Arman Tanjung, Selanjutnya Pelantikan jabatan Kasat Reskrim yang baru AKP Febrianto, S.T.K., S.I.K dan Kasat Narkoba IPTU Gede Ega Purwita, S.Tr.k.

Untuk jajaran Kapolsek yang diserah terimakan jabatan yakni awalnya Kapolsek Pelepat IPTU T.T Munthe, S.H., M.H diserahkan kepada pejabat baru IPTU Adha Fristanto, S.H., M.H sedangkan jabatan Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas awalnya dari IPTU M. Ramadhansyah Putra, S.Tr.K kepada IPDA Rizky Trheeyudha Putra, S.Tr.K.

Dalam amanatnya, Kapolres Bungo AKBP Wahyu Bram, S.H., S.I.K., M.I.K mengatakan bahwa jabatan tidak ada yg abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. dan sertijab yang dilaksanakan merupakan suatu hal yang biasa dalam organisasi. Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir.

“Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama. Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan,” terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Bungo, Semoga sukses di tempat yang baru baik dalam kedinasan dan karir, Ujar AKBP Wahyu Bram.