Jelang Kejurnas Sprint rally dan Speed offroad Dimulai, Para Crew Pembalap Mengecek Persiapan Mobil.

OTOMOTIF299 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Menjelang diselenggarakannya Event Kejurnas sprint rally dan Speed offroad di Kabupaten Bungo pada tanggal 19-20, 26,27 Oktober 2019 para pembalap nasional sudah tiba di Kabupaten Bungo…

Pantauan dilapangan saat ini di sirkuit suwarnadhipa Crew Pembalap sedang mempersiapkan mobil yang akan ikut bertanding di ajang event kejurnas hari Sabtu dan Minggu besok.(17/10).

Perlu kita ketahui bersama bahwa tanggal 18 malam para pembalap dan mobil yang ia tungganginya akan keliling Kota Kabupaten Bungo yang akan dilepas langsung oleh Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum yang akan didampingi langsung oleh Ketua KONI Pusat, Bupati, Wakil Bupati Bungo, Dan Sekda Kabupaten Bungo, serta akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, Mantan Wakapolri, dan semua pembalap yang akan ikut bertanding di kejurnas besok.

Mulai dari kemarin hingga sekarang masyarakat sudah melihat kedatangan mobil pembalap di Sirkuit Suwarnadhipa, hal ini menunjukkan bahwa mereka sudah tidak sabar lagi untuk melihat event ini berlangsung.

Diketahui bersama kejurnas ini akan ada sebanyak 2 putaran Yakni tanggal 19-20 akan berlangsungnya Kejurnas Sprint rally dan tanggal 26,27 dan berlangsungnya Kejurnas Speed offroad.

Jadi mari kita saksikan bersama event perdana di pulau Sumatera kejurnas sprint rally dan Speed offroad di sirkuit Suwarnadhipa Kabupaten Bungo. Dijamin seru dan Meriah.