Tokoh Masyarakat 16 Desa Di Kecamatan Pelepat Dukung Prof H.Asafri Jaya Bakri MA Untuk Jadi Gubermur Jambi Tahun 2020

POLITIK314 views
Spread the love

FAKTABUNGO, – Salah satu bakal calon gubernur provinsi Jambi Prof H.Asafri Jaya Bakri bertemu dengan tokoh masyarakat 16 Desa yang ada di Kuamang Kuning,Kecamatan Pelepat ilir, Kabupaten Bungo. Rabu malam (16/10).

AJB nama sapaannya yang selalu dipanggil dengan masyarakat merupakan walikota 2 periode Kotamadya Sungai penuh, dan juga dia merupakan mantan rektor salah satu perguruan tinggi yang ada di provinsi Jambi yakni IAIN STS Jambi.

Kedatangan AJB di Kuamang Kuning pada Rabu malam disambut antusias oleh tokoh masyarakat dan warga kuamang kuning. AJB sudah mealalang buana terjun di dunia politik, AJB merupakan asli kader dari partai besutan Mantan presiden RI SBY Partai Demokrat.

Dirinya maju untuk calon gubernur provinsi Jambi periode 2020-2024 didorong dan didukung penuh oleh keluarga dan istrinya.serta masyakarat Sungai Penuh pada umumnya.

Salah satu tokoh Masyarakat Kabupaten Bungo Oky Deka Saputra mengatakan iya hari ini pak AJB mengunjungi masyarakat Kuamang Kuning, Kecamatan Pelepat ilir, Kabupaten Bungo.

“Oky menambahkan kedatangan pak AJB ini hanya bertatap muka antara dia dengan masyarakat disini, selain itu pak AJB minta doa dan restu kepada masyarakat Kuamang Kuning untuk maju di Pilgub Jambi Tahun 2020 mendatang.

Selain pak AJB seorang Walikota Sungai penuh, dia juga merupakan pengusaha yang sukses yang berasal dari daerahnya yang ia dilahirkan”pungkasnya.

“Saya kenal betul sama pak AJB, karena saya dengan dia sama-sama berasal dari daerah yang sama yakni sungai penuh, pak AJB dikenal dengan santun dan ramah dalam kehidupannya sehari – hari, ia selalu bergaul dengan masyarakat biasa tanpa ada batas,”kata Oky Deka Saputra.

Menurut Oky Pak AJB sangat layak maju di Pilgub Jambi mendatang, selama dia menjabat walikota sungai penuh hingga sekarang ini, pak AJB selalu membuat terobosan yang ia perbuat di daerah sungai penuh baik itu di bidang pembangunan,kesehatan, perkebunan dan infrastruktur jalan.

Dikatakannya lagi” saya tadi dengar langsung oleh ucapan masyarakat Kuamang Kuning, bahwa sebanyak 16 desa yang ada di Kuamang Kuning ini sangat mendukung dan mensupport pak AJB maju di Pilgub Jambi,” kata Oky.

Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Kuamang Kuning terutama tokoh masyarakat 16 desa yang sudah mau mendukung dan mensupport Pak AJB untuk menjadi Gubernur Jambi periode 2022-2024 mendatang,”tutup Oky.

 

Reporter : RNS

Editor ; FaktaBungo.com