Mahili Nyatakan Sikap Untuk Maju Di Pilkada Bungo Tahun 2020

POLITIK335 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Akhirnya Teka -Teki selama ini Maju atau tidaknya Mahili sudah terjawab, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bungo akan dilaksanak pada 2020 mendatang, bakal calon Bupati Bungo mulai bermunculan, dimulai dari mendaftarkan diri ke Partai hingga pernyataan sikapun dilakukan.

Kali ini, M. Mahili, HM Wasekjen DPP PAN secara resmi menyatakan sikap dan kesiapannya untuk maju sebagai calon Bupati di Pilkada Bungo tahun 2020 mendatang.

Pernyataan sikap itu, disampaikan langsung oleh M. Mahili dikantor DPD PAN Bungo, di Jalan Sultan Taha, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jumat sore (18/10/).

“Hari ini saya menyatakan sikap untuk siap maju sebagai calon Bupati Bungo ditahun 2020 mendatang. Surat rekomendasi dari DPP PAN sudah satu bulan ditangan saya. Dan saya juga sudah menjalankan apa yang tertuang didalam rekomendasi tersebut,” ujar M. Mahili yang didampingi ketua DPD PAN Bungo, Martunis. Jumat sore.

Mahili Menunjukkan Surat Rekomendasi Dari DPP PAN Ke Awak Media

Saya banyak dapat telpon atau WhatsApp yang masuk ke saya, yang menanyakan tentang surat rekomendasi dari DPP ke saya. Saya serius untuk maju di Pilkada Bungo tahun 2020 sebagai Calon Bupati atau wakil kita lihat saja nanti,”Pungkas Mahili.

Satu bulan penuh saya sudah bergerilya di lapangan, Alhamdulillah sudah 17 Kecamatan yang sudah saya samperin, bukan hanya begitu saja, saya sudah bertemu dengan Bacalon Bupati Bungo tahun 2020 baik itu Ridwan Ibrahim, Erick, Mezi Arsento untuk saling berkomunikasi,”tutup Mahili.

Sementara Ketua DPD PAN Bungo Martunis A.Md sekaligus wakil ketua DPRD Bungo periode 2019 -2024 juga mengatakan PAN Bungo tetap patuh kepada politik,” jawab singkat Ketua DPD PAN Bungo Martunis.A.Md.

REPORTER : RNS