Berbarengan HUT Kabupaten Bungo, Bersamaan Dengan Hari Ulangtahun Sekda Bungo

PERISTIWA276 views
Spread the love

FAKTABUNGO – Dibalik usia kabupaten Bungo yang ke 54, bertepatan dengan ulang tahun sekretaris daerah Kabupaten Bungo H.Ridwan.IS.MM yang ke 59, tentu  dirinya ingin menjadi sesosok panutan baik di tengah-tengah masyarakat maupun di tengah keluarga.

Sekda Bungo Ridwan IS mengatakan berbarengan dengan ulang tahun Kabupaten Bungo, saya sebagai ASN sudah memasuki 29 tahun, Alhamdulillah dengan umur 59 tahun dengan masa kerja 29 tahun masih dipercaya oleh Bapak Bupati untuk menduduki jabatan eselon 2A selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bungo. dan sudah lebih kurang 8 tahun menjadi sekretaris daerah kabupaten Bungo,”Ucapnya.

Foto Sekda Bungo Ridwan Is, Dengan Asisiten II Khairul Saleh

Sekda bersyukur ini suatu Rahmat dari Allah yang ia berikan kepada kepadanya, dan dirinya masih dipercayai oleh pak Bupati untuk menduduki jabatan yang strategis di pemerintah Kabupaten Bungo.

“Kemudian saya masih diberikan dalam keadaan sehat walafiat dan juga bisa memberi sumbangsih kepada pembangunan di kabupaten Bungo ini Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Daerah yang masih mempercayai saya untuk duduk sebagai ketua senat Kabupaten Bungo,”pungkasnya.

Insya Allah masa mengabdi saya ke negara lebih kurang 1 tahun lagi, karena saya tahun depan sudah memasuki masa pensiun,  kami dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini, mudah-mudahan walaupun berpisah Di jabatan tetapi hubungan silaturahmi masih tetap mungkin masih tetap kita minta bantuan pemikiran-pemikirannya dalam rangka kemajuan Kabupaten Bungo,”tutupnya.