Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-49 Telah Resmi Ditutup Ini Kata Anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Ria Mayang Sari.SH.MH

DAERAH637 views
Spread the love

FaktaBungo.com, Bungo – Pergelaran MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-49 di kabupaten Bungo telah ditutup oleh pak Gubernur malam tadi.

Rangkaian acara ke acara sudah diikuti oleh para kafilah sebelas kabupaten kota se Provinsi Jambi. Adapun yang menjadi juara umum MTQ kali ini dari Kabupaten Tanjung Jabung timur (Tanjabtim), sedangkan tuan rumah sendiri mendapatkan juara enam.

Turut hadir dalam penutupan MTQ tersebut gubernur Jambi, kakanwil Kemenag provinsi Jambi, anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, anggota DPD RI, Anggota DPRD Provinsi Jambi, Bupati Bungo, Wakil Bupati Bungo, Unsur Forkopimda Kabupaten Bungo, dan tamu undangan yang lainnya.

Gambar Istimewa

Ria Mayang Sari selaku anggota DPD RI Provinsi Jambi mengatakan Alhamdulillah penutupan MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke 49 di Kabupaten Bungo berjalan dengan lancar dan sukses, walaupun kabupaten bungo belum menjadi juara tapi kita tetap berbangga hati karena kita sudah bisa memberikan tempat yang sudah yang terbaik seperti yang dikatakan sama pak Bupati malam tadi.

Dengan banyaknya alquran  sudah menunjukkan bahwa masyarakat kabupaten bungo akan selalu cinta terhadap alquran dan akan kita tanamkan kepada anak anak kita agar bisa membaca alquran dari usia dini.,”Ucap Anggota DPD RI Ria Mayang Sari,SH.MH.

Tidak menjadi juara bukanlah menjadi kesalahan juga bagi kita, ini menjadi pelajaran agar ke depannya di tahun depan semoga kita bisa meningkat lagi menjadi  juara.

Mudah mudahan harapan kita bisa masuk di tiga besar di MTQ yang akan datang,walaupun sekarang masih menjadi juara keenam tidak apa apa ini menjadi motivasi anak anak kita untuk belajar alquran lebih baik lagi, sehingga kita bisa menjadi juara di tahun depan nanti,”Tutup Ria Mayang Sari.SH.MH.