Pemdus Tanjung Belit Salurkan BLT DD Tahap Pertama

BUNGO, DAERAH1,154 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Jelang hari raya Idul Fitri 1442H, pemerintah dusun Tanjung Belit salurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) DD tahap pertama.

Sebanyak 50 kepala keluarga (KK)penerima bantuan langsung tunai (BLT)Dana desa (DD)tahap pertama tahun 2021 dusun Tanjung Belit.

Penyerahan dana BLT DD tahap pertama dusun Tanjung Belit berlangsung di Kantor Rio Tanjung Belit, Sabtu (08/05/2021).

Penerima BLT harus mematuhi protokol kesehatan yang. dianjurkan oleh pemerintah.

Penyerahan (BTL)DD tahap pertama tahun 2021 Tanjung belit di serahkan langsung oleh Rio Tanjung Belit Jonri yusren dan sekdus H. Nuril huda, ketua BPD H.Adnan, dan perwakilan setiap RT.

Benar hari ini pemdus Dusun Tanjung belit telah membagikan Bantuan langsung tunai (BLT)DD tahap pertama sebanyak 50 kk.

“Penyaluran dana BLT DD ini sudah kita musyawarahkan di setiap RT, siapa yang layak untuk menerima bantuan langsung tunai untuk satu bulan,”Ujarnya.

Semoga dengan adanya penerima bantuan langsung tunai (BLT)DD bisa terbantu saat pandemik covid-19 apa lagi mau menyambut hari raya idul fitri,”Kata Jonri yusren Rio Tanjung Belit.

“Kami sangat terimakasih dengan ada nya terima bantuan langsung tunai (BLT)DD ini, kami merasa terbantu apa lagi mau hari raya idul fitri saat ini,”Ungkapnya.

Hadir juga penyerahan Bantuan langsung tunai (BLT)DD tanjung belit yakni kapolsek jujuhan diwakili oleh Bhabinkamtibmas dan koramil tanah tumbuh diwakili oleh Babinsa.(Azh)