oleh

Pemdus Tanjung Belit Bangun Drainase Dan bangun Halaman Polides

FAKTA BUNGO  – Tahun 2020 sampai 2021 merupakan tahun yang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Tahun prihatin bagi seluruh umat manusia, dimana dengan adanya pandemi Covid-19 ini memaksa seluruh orang untuk mengubah kebiasaan lama dan menerapkan kebiasaan baru yang diatur oleh pemerintah.

Selain itu dampak adanya pandemi Covid-19 ini begitu dirasakan oleh masyarakat. Banyak orang kehilangan pekerjaan sehingga mereka kesulitan untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya.

Namun tak merubah menghentikan pembangunan di dusun yang bersumber dari dana desa (DD)yang sudah menjadi program pemerintah pusat.

Untuk tanjung belit pembangunan pada tahun 2021 ini telah menganggarkan pembangunan fisik dua tempat yang sudah dikerjakan.

Pengerjaan drainase di RT 5 jalan lingkungan yang sedang dikerjakan untuk pembuangan air lancar jika hujan datang pemukiman tidak kebanjiran setelah di bangunan nya drainase yang sudah lama diidamkan oleh masyarakat.

Juga pembangunan halaman polides setelah dibangunan nya halaman polides akan membuat polides makin cantik dan teratur ruang nya juga dibangun juga meja-meja tempat aktivitas saat kegiatan posyandu di laksanakan.

Rio Tanjung belit mengatakan”betul untuk pembangunan fisik dari dana desa  ditanjung belit sekarang sudah berjalan dua tempat pembangunan drainase rt 05 suko menanti tanjung belit.

Juga pembangunan halam polides dikampung tebat Tanjung belit,juga telah menyalurkan anggaran bantuan langsung tunai pada masyarakat yang telah didata “tutup jonriyusren (azh)

News Feed