Tak Henti-hentinya Owner Athaya Garden Berbagi Kepada Anak Yatim Piatu

BUNGO, DAERAH1,440 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM –¬†Kegiatan positif dan bermanfaat terus dilakukan oleh owner Athaya Garden Brigpol Maidani. Kali ini tiada henti-hentinya berbagi kepada anak yatim & Piatu.

Owner Athaya Garden mengadakan bakti sosial di Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Bakti sosial tersebut berupa santunan kepada 16 anak yatim & Piatu dan beras.

Owner Athaya Garden, Brigpol Maidani mengatakan, “Alhamdulillah saya beserta keluarga masih di kasih kesempatan oleh Allah swt untuk berbagi antara sesama,”Ujarnya.

Apalagi berbagi di Bulan Suci Ramadhan pahalanya cukup besar dibandingkan dengan di bulan biasanya.

“Dirinya berharap apa yang dia salurkan ini bisa membantu adik-adik kami yang ada di Dusun Tebing Tinggi dalam menyambut idul Fitri 1442 H nanti,”Kata Maidani, Sabtu Malam (08/05/2021).

Semoga ini semua bisa membantu dan meringankan adik-adik kami dalam menyambut hari kemenangan nanti (Hari Raya Idul Fitri) nanti.

Sementara itu Datuk Rio Tebing Tinggi Ziyadi sekaligus ketua Forum Rio se-kabupaten Bungo juga mengatakan, Ucapan terima kasih banyak yang tak terhingga kepada Medan (Nama sapaan Brigpol Maidani) yang sudah mau berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak Yatim Piatu di Dusun Tebingtinggi ini.

“Semoga pemberian Medan ini bisa bermanfaat bagi anak-anak kami ini,”kata Ziyadi.

“Kami berharap semoga Medan dan sekeluarga selalu berada dalam lindungan Allah swt, diberikan Kesehatan, dan di murahkan rezeki,”Ungkapnya.(FB)