Ucapan Terimakasih Athaya Garden Halal Bihalal Bersama Rio, BPD Se Kecamatan Pelepat

BUNGO, DAERAH597 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Acara Halal bihalal yang di selenggarakan oleh keluarga besar Athaya Garden begitu meriah dan khidmat.

Halal bihalal di gelar di Taman wisata Athaya Garden yang beralamat di KM 16 arah Bangko, Kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo. Selasa (25/05/2021).

Dihadiri oleh camat Pelepat Habasri, Kapolsek Pelepat Torang Tua Munthe, Para Datuk Rio Se-Kecamatan Pelepat, Para Sekdus, Ketua BPD serta tamu undangan luar kecamatan lainnya.

Selain itu acara Halal Bihalal tersebut ikuti protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh pemerintah.

Lanjut demikian Taman Athaya Garden menyediakan cuci tangan atau Handsanitizer bagi tamu undangan yang hendak memasuki taman wisata tersebut.

Dalam acara ini owner Athaya Garden Brigpol Maidani mengatakan dalam sambutannya, Halal bihalal ini di gelar oleh management Athaya Garden, yang mana mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H. Minal Aidin walfaidzin Mohon maaf lahir dan Bathin.

“Melalui acara halal bihalal ini kita bisa bertatap muka antara satu dengan yang lainnya, baik itu kepada Camat Pelepat, Kapolsek, Datuk Rio, maupun masyarakat kecamatan Pelepat yang sempat hadir didalam acara ini,”Ujar Maidani.

Dengan adanya Athaya Garden di dusun Kampung Baru Kecamatan Pelepat ini memberikan kontribusi yang sangat besar bagi masyarakat sekitar sini.

” Bisa mengerjakan putra putri daerah Kecamatan Pelepat, menambah PADus (Pendapatan Anggaran Dusun) kecamatan Pelepat, dan intinya mengurangi pengangguran.

Selain itu juga Maidani menambahkan bahwa hasil pendapatan global dari Athaya Garden akan di salurkan ke bantuan-bantuan sosial yang sifatnya kemanusiaan.

Dirinya berkomitmen akan menjadikan taman Athaya Garden ini menjadi satu-satunya taman yang indah bagi Masyarakat Kabupaten Bungo yang terutama masyarakat Dusun kampung Baru pelepat,”Kata Maidani.(FB)