Anggota DPD RI Dra Hj.Elviana.M.Si Ikut Memeriahkan Penutupan MTQ Tingkat Provinsi Jambi

BUNGO, DAERAH311 views
Spread the love

FaktaBungo.Com – Malam puncak penutupan MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke-49 Tahun 2019 di Kabupaten Bungo sukses digelar.

Kegiatan MTQ ini diikuti oleh sebelas kabupaten kota se-provinsi Jambi.Yang mana penutupan MTQ tersebut ditutup langsung oleh Gubernur Jambi Drs.H.Fachrori Umar.M.Hum.

Dibalik penutupan MTQ tersebut dihadiri oleh anggota DPD RI Dapil Provinsi Jambi Dra.Hj.Elviana.M.Si.

Dra Hj.Elviana.M.Si merupakan sudah empat periode berturut-turut duduk di Senayan perwakilan masyarakat provinsi Jambi.

Selain menjadi anggota DPD RI, Elviana ditunjuk sebagai ketua Komite IV di DPD RI, Elviana Terlihat senang di undang secara langsung penutupan MTQ tingkat provinsi Jambi oleh Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME

Menurutnya MTQ kali ini sangat berbeda dengan MTQ yang sebelum-sebelumnya, yang mana MTQ di kabupaten Bungo sangat meriah sekali dan bagus lokasinya.

“Saya salut dengan kinerja pak Bupati Bungo, yang mana dia berupaya untuk mempersiapkan sebagus mungkin perhelatan MTQ tahunan ini.,”Ucap Elviana.

Dan dirinya mengucapkan selamat kepada kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang sudah menjadi juara umum di MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke 49 ini.

Untuk Kabupaten Bungo sendiri jangan bersedih hati namanya bertanding ada yang menang dan ada yang kalah, yang menang jangan berbangga hati, dan untuk yang kalah jangan bersedih hati ini merupakan kemenangan yang tertunda untuk kafilah masyarakat kabupaten Bungo.

Bagi saya juara ke-6 ini merupakan prestasi yang sangat lumayan bagus, berarti ada 5 kabupaten atau kota prestasinya dibawah kabupaten Bungo.

Saya yakin pemerintah kabupaten Bungo sangat mensupport sekali kegiatan-kegiatan  tentang keagamaan apalagi ditonton oleh banyak masyarakat.

Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada pemerintah daerah Kabupaten Bungo atas menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Jambi Ke 49.