Wakil Bupati Bungo : Berikan Apresiasi Yang Tinggi Kepada Kafilah Yang Sudah Berjuang Di MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang ke-49.

BATANGHARI, DAERAH666 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto,.S.Pd mengucapkan apresiasi,dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kafilah Bungo, mulai dari official, pelatih, dan seluruh kafilah di semua cabang.

Karena kita sudah membuat rencana, semua rencana sudah kita laksanakan training sudah berjenjang kafilah sudah selektif.

“Alhamdulillah kita tahun ini ada perbaikan peringkat dari peringkat tujuh ke peringkat enam. Jadi saya pikir memang untuk urusan sudah sepakat kalau hasil sudah diluar kuasa kita.,”Kata Wabup Jum’at (22/11).

Oleh karena itu tentu setelah ini kita melaksanakan evaluasi di semua aspek soal seleksi kedepan dan juga mungkin masalah perbaikan kualitas pelatihan.

“Wabup yakin insya Allah kita tetap bertekad kita akan memperbaiki peringkat kita.Setelah ini kita akan mengevaluasi semua tim untuk keseluruhan pelaksanaan, kemudian kafilah kita, dan kita sudah berjanji untuk yang juara satu kita akan umrohkan segera kita realisasikan”.ucap Wabup.

Sekali lagi kita sampaikan apresiasi kepada seluruh kafilah, saya ucapkan terima kasih banyak mereka sudah menggunakan waktu, tenaga, dan pikiran mereka, dan mereka juga sudah berjuang semampu mereka itu yang kami bangga terhadap kafilah kita.,”Tutup Wakil Bupati Bungo H.Syafrudin Dwi Aprianto.,S.Pd

Reporter : Team Faktabungo