Bupati Bungo Berikan Bonus Umroh Kepada Juara I MTQ Tingkat Provinsi Jambi

BUNGO, DAERAH263 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Pemkab Bungo Berikan Bonus Kepada  Para Kafilah Kabupaten Bungo

Pemkab Bungo berikan bonus kepada  para Kafilah Kabupaten Bungo yang telah bertanding saat perhelatan Akbar MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 lalu.

Kegiatan ini bertempat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Sabtu (28/12).

Dihadiri oleh Bupati Bungo H Mashuri SP ME didampingi Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd, Sekda Bungo Riduan Is, OPD lingkup Pemda Bungo, para Unsur Forkopimda, serta para Kafilah kabupaten Bungo.

Pemberian hadiah Bonus tersebut langsung diserahkan oleh Bupati Bungo didampingi Wabup Bungo serta Sekda Bungo.

Dikatakan Wakil Bupati Bungo Safrudin H Dwi Apriyanto S Pd kepada media hari ini kita lakukan pemberian bonus kepada para kafilah kabupaten Bungo yang telah mengharumkan nama Kabupatennya sendiri.

“Kita berikan bonus dari juara I sampai juara harap, untuk juara satu kita berikan bonus khusus yaitu bonus berupa Umroh yang insyaallah akan dilaksanakan pada tanggal 9 Januari yang langsung dipimpin oleh saya sebagai ketua LPTQ,”kata Apri

“Untuk juara II kita beri bonus 20 juta juara III dan seturusnya juga seperti itu,dan Isyaallah hari ini akan kita selesaikan sebagai bentuk apresiasi kepada para kafilah kita yang berprestasi,”tambah Apri”.

Kami atas nama LPTQ dan juga atas nama pemerintah kabupaten Bungo mengucapkan terimakasih kepada mereka yang telah meluangkan segenap waktu untuk mengharumkan nama kabupaten Bungo saat MTQ ke 49 tingkat Provinsi Jambi kemarin,”tambah Apri lagi

“Yang jelas kita kemaren mendapat peringkat ke enam, dan Isyaallah kita segera akan evaluasi untuk perbaikan, mudah mudahan tahun depan kita akan terus akan memperbaiki peringkat kita,” tutup Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto S Pd.

 

Reporter :Tim FaktaBungo.com