M.Mahili,SM,S.H.,M.H,.C.L.A Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Di Malam Hari

BUNGO, POLITIK383 views
Spread the love

FaktaBungo.com– Dewan Pengurus Daerah partai Amanat Nasional (DPP PAN) Kabupaten Bungo masih membuka penjaringan untuk para Bacalon Bupati maupun Bacalon wakil Bupati.

Yang mana untuk tahun 2019 ini partai PAN Bungo berhasil mendapatkan empat kursi pasca pileg 2019 beberapa bulan yang lalu.

M.Mahili.,HM,S.H.,MH.,C.L.A mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati atau calon wakil Bupati di Rumah DPD PAN Bungo.Minggu Malam (01/12).

M.Mahili.,HM.,S.H.,M.H.,C.LA mengatakan ke sejumlah awak media bahwa pada malam hari ini mungkin agak kurang lazim dari yang lain-lain kita lihat bahwa pada malam hari ini saya melakukan penyerahan atau pengembalian dari pada formulir pendaftaran pencalonan bupati atau wakil bupati di DPDPartai Amanat Nasional Bungo.

Mahili menjelaskan bahwa dirinya besok sore mendapat undangan bahwa besok dia harus hadir di Jakarta agenda rapat komite nasional yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember mendatang.,”Jelas Mahili.

Malam ini kita sudah diterima oleh kompetitor yang telah menyerahkan di depan, ini ada dua bagaimana mendapatkan SK dari partai amanat nasional atau dari dewan pimpinan pusat Partai Amanat Nasional demikian bahwa dukungan partai politik kepada pasangan calon yang maju di Pilkada itu harus ditandatangani oleh pimpinan partai tingkat pusat.

Bacalon Bupati & Wabup Bungo M.Mahili.,HM.S.H.M.H.,C.L.A Saat Konferensi Pers

Mahili Mengatakan bahwa dirinya yakin 100% akan di usung oleh partai PAN untuk maju di pilbup dan pilwabup Bungo tahun 2020 mendatang.

Karena saya adalah kader partai amanat nasional, selain itu Mahili juga merupakan pendiri partai amanat nasional di Kecamatan maupun di Kabupaten Bungo.

Mahili menambahkan Alhamdulillah dan sampai sekarang saya masih dipercaya menjadi wasekjen DPP PAN Pusat, tapi yang menentukan itu bukankah itu semua. Adapun proses yang saya harus lalui pertama proses adalah chemistry antara pasangan data antara persengketaan antara saya dengan RI, Erick,Dan Mezi Masih terus menjalin komunikasi dan kandidat lain-lain juga saya masih menjalin komunikasi, intinya sekarang untuk bagaimana nantinya kita menyatukan visi dan misi kita,”Tutup M.Mahili,HM,S.H.,M.H.,C.L.A