Lebih Kurang 700 Peserta Dari Berbagai Daerah Meriahkan HUT Lumat Ke#4

OTOMOTIF338 views
Spread the love

FaktaBungo.com –  Lubuk Mengkuang Advanturetrail (LUMAT) mengelar acara ulang tahun Jelajah Alam Lubuk Mengkuang (JALUM) ke #4. Selain mengelarkan ulang tahun Jelajah Alam Lubuk Mengkuang (JALUM) Ke #4 LUMAT juga mengadakan sunatan masal untuk peserta yang ikut dalam sunatan masal sebanyak 25 peserta. Minggu (29/12),

Dan untuk peserta yang mengikuti acara tersebut berbagai Daerah yaitu dari Kabupaten Kerinci. Provinsi Lampung. Kabupaten Merangin. Kabupaten Sarolanggun. Kabupaten Bungo. Kabupaten Tebo. Kota jambi. Provinsi Sumatera Barat. Provinsi Riau. Kabupaten Solok Selatan. Kabupaten Dhamasraya dan Daerah lainnya. Untuk Jumlah peserta kurang lebih 700 orang.

” Alhamdulillah kita terimakasih banyak kepada seluruh peserta dari berbagai Daerah yang ikut dalam acara ulang tahun lumat ke #4 ini, berjalan dengan lancar dan sukses dan selain acara jelajah alam lubuk mengkuang adventure trail ini lumat juga mengadakan bakti sosial seperti sunat massal untuk sunat massal itu sebanyak 25 peserta dan semoga lumat lebih sukses lagi kedepannya,” Ujar Bupati Bungo. H. Mashuri.

Dan selain itu juga Ketua Lubuk Mengkuang Advantutrail. Kastalani juga menerangkan,” kegiatan ini diikuti oleh peserta berbagai Daerah peserta kurang lebih 700 orang ini merupakan dalam rangkaian memperingati hari ulang tahun Lumat ke #4 dan juga menjalin persaudaraan Makanya dalam event ini kita memgambil rute di Wilayah Lubuk Mengkuang, ” Ujar ketua Lumat Kastalani.

Selain itu juga Anggota DPRD Kabupaten Bungo Darmawan. F. SH. Menerangkan “Yang terpenting adalah merupakan rasa ingin mempererat persaudaraan silahturahmi diantara kita semua, karena Perlu ada kebersamaan dalam kegiatan ini, sukses dan jaya selalu buat LUMAT, ” Ujarnya Anggota DPRD Kabupaten Bungo. Dharmawan F. SH.

Acara tersebut bertempat di Hall Serba Guna Desa Sekar Mengkuang. Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Kabupaten Bungo. Untuk hadiah yang di perebutkan oleh peserta yang di sediakan oleh panitia adalah sepeda motor 5 buah dan sepeda gunung 2 (Dua) buah serta hadiah lainnya . Acara tersebut di buka langsung oleh Bupati Bungo. H. Mashuri.

” Kita sangat bangga kepada kawan-kawan dari Lumat setiap tahun selalu mengadakan acara ulang tahun lumat dan semoga kedepannya lumat ini lebih sukses lagi kedepannya,” Ujar Anggota DPRD Kabupaten Bungo. Alpian. SM.

Turut hadir di acara tersebut. Bupati Bungo. H. Mashuri beserta jajaranya. Datuk Rio Desa Sekar Mengkuang. Lukman. Serta Datuk Rio Se-kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Camat Limbur Lubuk Mengkuang. Ketua Lumat. Ketua Mbat Kabupaten Bungo. Anggota DPRD Kabupaten Bungo Darmawan . Anggota DPRD Kabupaten Bungo Alpian. Anggota polsek Limbur Lubuk Mengkuang. Anggota BPD Desa Sekar Mengkuang beserta jajarannya. Ketua KUD Tunas Baru H. Sormadi. Tokoh Masyarakat. Pemuda-pemudi Desa Sekar Mengkuang. Tokoh adat. Dan seluruh masyarakat serta peserta barbagai Daerah turut hadir. (Gus)