Mayat Membusuk Ditemukan Warga Di Tanjung Menanti

BUNGO, PERISTIWA546 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga yang hendak pergi menjala ikan di sungai, tepatnya di pinggiran sungai Batang Tebo, Dusun Tanjung Menanti, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.Minggu(29/12), sekitar pukul 08.00 pagi.

Mayat ditemukan oleh Madi dan Salam yang hendak pergi menjala ikan atau mencari ikan di sungai Batang Tebo.

Pas sampai di TKP Madi dan Salam melaporkan dirinya menemukan mayat yang sudah membusuk  kepada Datuk Rio Dusun Tanjung Menanti. keterangan dari Datuk Rio, mayat tersebut bukan warga Tanjung Menanti.

Dijelaskan oleh Madi Mayat yang membusuk itu menggunakan celana jeans dan jaket jeans dan baju kemeja bewarna biru, yang saat ditemukan kondisi mayat itu sudah membusuk.

“Kalau untuk identitas mayat ini kami belum tahu dia orang mana, dikarenakan penemuan mayat ini sudah kami dan warga melaporkan ke kepolisian,”Katanya.

Sementara itu menurut keterangan Datuk Rio Tanjung Menanti Agus mengatakan, bahwa mayat ini bukan  warga Tanjung Menanti.

“Saat ini kami belum tau mayat ini orang mana, karena kami sudah mengecek ke semua pakaiannya tidak ada ditemukan kartu identitas pengenal,”Ujar Datuk Rio Tanjung Menanti Agus.

Sekarang mayat dibawa oleh Pihak kepolisian ke RSUD H.Hanafi Kabupaten Bungo untuk melakukan otopsi lebih lanjut,”.

Redaksi : Tim Fakta Bungo