Warga Dhamasraya Geger Temukan Mayat Yang Tergeletak

PERISTIWA449 views
Spread the love

FAKTADHAMASRAYA – Sesosok mayat di temukan warga di Camp Pabrik PT.SAK kecamatan  Padang Lawas Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat pada hari Rabu malam (22/01) dengan kondisi  yang sangat  memprihatinkan.

Sementara itu Kapolres Dharmasraya AKBP Imran Amir melalui Kasat Reskim Polres Dharmasraya AKP Suyanto didampingi Kapolsek Koto Baru Iptu Nafris,saat ditemui IGD RSU sungai Dareh mangatakan kami mendapatkan  informasi dari masyarakat.

Adanya di temukan  sesosok  mayat  di salah satu  rumah atau di Bas Camp Pabrik PT.SAK kecamatan  Padang Lawas Kabupaten Dharmasraya.dalam penyilidikan  sementara  yang di lakukan  anggota gabungan sat reskim  polres dharmasraya dan anggota  sat res polsek  koto baru.

Nama korban  Ponidi  umur  48 tahun  dalam status  Karyawan pabrik PT SAK.untuk motif dalam penyilidikan  dan saat ini kita masih menunggu  keluarga  nya yang tinggal  di kabupaten bungo jambi.

 

Kronologis kejadian :

Kejadian berawal ketika teman korban  masuk ke rumah korban hendak menumpang sholat. Setelah membuka pintu yang tidak terkunci,  teman korban tersebut  langsung menuju kamar mandi untuk berwudhu kemudian melihat korban sudah terlentak dengan posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Kemudian teman korban tersebut langsung berlari keluar rumah dan memberitahukannya kepada warga. Untuk mintak  tolong.

Kebiasaan korban selama ini berdasarkan keterangan saksi-saksi dilingkungan perumahan. korban sangat tertutup dan kurang berinteraksi dengan warga sekitar. Ucap Kronologis kejadian

Kejadian berawal ketika saksi HARDIMAN masuk ke rumah korban hendak menumpang sholat. Setelah membuka pintu yang tidak terkunci,  saksi HARDIMAN langsung menuju kamar mandi untuk berwudhu kemudian melihat korban sudah terlentak dengan posisi terlentang dan sudah mengeluarkan bau busuk, kemudian saksi Hardiman langsung berlari keluar rumah dan memberitahukannya kepada warga. 

Kebiasaan korban selama ini berdasarkan keterangan saksi-saksi dilingkungan perumahan dianya sangat tertutup dan kurang berinteraksi dengan warga sekitar Resekim  polres dharmasraya (***)