Bupati Serahkan SK Secara Simbolis Kepada Penyuluh Agama.

ADVETORIAL, BUNGO293 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, Bupati Bungo Serahkan SK PNS Secara Simbolis Kepada Penyulug Agama.Kamis (23/01).

Turut Hadir dalam kesempatan ini Kepala Kementerian Agama MuaraBungo, Staf Ahli Bupati,Kabag Kesra, Kasi Islam, Serta tamu undangan yang lainnya.

Alhamdulillah pagi hari ini kita menghadiri undangan dari Kepala Kantor Kementerian Agama, dalam acara penyerahan surat keputusan para penyuluh agama Islam di kabupaten Bungo.

Pertama kami sampaikan selamat kepada penyuluh agama Islam mereka merupakan perpanjangan tangan Kementerian Agama di kecamatan kecamatan yang selama ini dan beberapa tahun ini mereka membantu masyarakat kita.”Ujar Bupati.

Bupati berharap kehadiran penyuluh agama ini memberikan warna, mengayomi masyarakat kita, bekerjasama dengan aparat kita yang ada di Dusun kepala desa beserta perangkatnya dalam membina umat Islam.

Tentu bagi yang telah terpilih orang yang diserahkan SK hari ini merupakan orang-orang terpilih dari sekian banyak pendaftar tentu kita berharap peran mereka bekerja dengan baik dan bisa melaksanakan tugas dengan baik.”Kata Bupati.

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bungo H.Muhammad Iqbal mengatakan, Selamat Kepada 139 orang penyuluh Agama yang sudah resmi menjadi PNS, dan hari ini kalian akan mendapatkan SK langsung dari kementerian agama RI yang diberikan langsung oleh Bapak Bupati Bungo,”Kata H.M.Iqbal.

Tentu ini merupakan tugas dan tanggung jawab kalian yang sangat besar sekali dalam menjalankan tugas yang mulia ini

“Kita berharap kepada penyuluh agama yang lulus ini bisa membawa nama kementerian agama di tengah-tengah masyarakat yang lebih baik lagi dan bisa menjaga nama baik kementrian agama kita ini”Ujar M.Iqbal

Reporter : Rea Novasari