Jelang Puasa Pemkab Bungo Gelar Doa Dan Tahlilan Bersama

ADVETORIAL, BUNGO616 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Bungo gelar doa bersama dan tahlilan .

Doa bersama dan tahlilan bertempat di Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis malam (01/04/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo H.Safrudin Dwi Aprianto.,S.Pd, Sekda Bungo, unsur Forkopimda, Staff ahli Bupati, asisten, Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, dan tokoh Masyarakat Kabupaten Bungo.

Diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-Qur’an yang di bacakan oleh ustad Khaidir, dan dilanjutkan dengan sambutan Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME.

Dirinya menyampaikan,” tidak terasa sebentar lagi kita memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah,  mudah-mudahan kita selalu diberikan kesehatan, dalam keadaan suci di Bulan Suci Ramadhan nanti.

Semoga Puasa di Bulan ini lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu, dan dekatkan diri kepada Allah  swt. Puasa tahun ini sama dengan puasa tahun kemarin, dimana masih dihadapi suasana covid-19.

“Sudah 2 tahun kita menghadapi covid-19 dalam suasana wabah ini kita tetap bisa menjalankan bulan puasa Ramadan, mudah-mudahan tahun ini lebih baik kondisinya daripada tahun yang lalu.,”Kata H.Mahsuri.SP.ME.

Tentu pada kesempatan ini Bupati menyampaikan atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada kita semua khususnya yang hadir pada malam ini.

“Dalam memasuki bulan suci Ramadhan Ini mari kita bersihkan hati kita, jauhkan pikiran pikiran kita, dan kita tenangkan hati kita, mudah-mudahan memang ini bisa kita laksanakan dengan sebaik-baiknya,”Tutur Bupati Mashuri.

Bupati menambahkan Sekali lagi kami atas nama pribadi mohon maaf kalau ada kesalahan kesalahan dari kami sekeluarga baik di sengaja maupun tidak sengaja, mudah-mudahan pertemuan kita malam hari ini bisa saling memaafkan diantara satu dengan yang lainnya. (FB)