Setahun Lebih Belum Terungkap, Keluarga Boby Purnama Susanto Kecewa.

Spread the love

FaktaMuaroJambi – Masih ingat dengan kasus pembunuhan yang ditangani Polres Muaro Jambi yang menewaskan Boby Purnama Susanto (19), warga Kelurahan Buluran Kota Jambi beberapa tahun yang lalu, hingga kini kasus tersebut belum juga terungkap.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Yeni Astuti orang tua korban yang merasa kecewa dengan kinerja dari pihak Polres Muaro Jambi yang sampai saat ini belum mengungkap kasus pembunuhan terhadap putranya. Sehingga, kedua orang tua korban melayangkan surat permohonan kepada Polda Jambi agar segera menindaklanjuti kasus tersebut.

“Jujur, saya kecewa dengan kinerja Polres Muaro Jambi yang hingga saat ini belum mengungkap kasus pembunuhan terhadap putra saya. Saya juga telah melayangkan surat kepada kepada Polda Jambi, agar segera menindaklanjuti kasus pembunuhan tersebut,” kata Yeni.

Yeni juga menyampaikan rasa kekecewaannya terhadap kinerja Polres Muaro Jambi dan Polsek Maro Sebo yang menangani kasus tersebut, sudah setahun lebih belum mengungkap kasus tersebut.

“Surat permohonan yang saya layangkan itu, bentuk kekecewaan saya terhadap kinerja Polres Muaro Jambi, yang sudah setahun lebih belum juga mengungkap kasus pembunuhan putra saya,” tegasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari Polres Muaro Jambi dan Polda Jambi. (Tim)