JSI: Pembangunan Ponpes Yang Terbakar, PT KBPC Akan Bangun Ponpes Tahfidzul Qur’an

BUNGO, DAERAH342 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Musibah kebakaran yang ludeskan  asrama santri ponpes Tahfidzul Qur’an Dusun Rantau Duku kecamatan Rantau pandan Minggu ( 29/12), sore.

Sebagai mana harapan pihak pengurus Ponpes dan Pemerintahan Dusun agar dapat memberikan bantuan atas musibah tersebut.

Hari  ini Senin ( 30/12) PT.KBPC di bawah naungan H.Syamsudin Ibrahim di kabarkan akan membangun asrama santri yang terbakar.

Hal ini diakui oleh tokoh masyarakat Dusun Rantau Duku,Adamro. .

” Kami tadi sempat menghubungi Wo H.Syamsudin Ibrahim Alhamdulillah pihak PT KBPC akan membantu pembangunan ponpes yang terbakar kemaren pak.”Ujarnya.

semua asrama yang terbakar akan di bangunnya Ponpes Tahfidzul Qur’an.

Sementara itu Najmi tokoh masyarakat Bungo kelahiran Rantau Duku ( 29/12) kemarin sengaja menghubungi awak media.

“Iya kita kemarin sempat menghubungi Pak Wo H.Syamsudin Ibrahim Dalam waktu dekat pihak PT KBPC akan membangun ponpes Tahfidzul Qur’an secara permanen.

Sementara itu anak dari H.Syamsudin Ibrahim atau yang lebih dikenal dengan  Jimmy Syamsudin Ibrahim membenarkan pernyataan tersebut.

” Kami dapat kabar kemarin sore bahwa ponpes di Dusun Rantau Duku terbakar habis bangunannya sudah rata dengan tanah.”Katanya.

Insya allah pihak PT KBPC akan mendirikan bangunan tersebut secara permanen.

“Kita akan mendirikan Ponpes Tahfidzul Qur’an untuk anak-anak penerus bangsa kita di Dusun Rantau Duku ini, anak-anak kita tidak perlu menggali ilmu agama di tempat yang jauh.”.

Cukup disini saja mereka menggali ilmu, kita akan Carikan guru yang jauh lebih bagus lagi untuk mengajar mereka nantinya.”Ujar Jimmy Syamsudin Ibrahim.

 

Reporter : Tim Fakta Bungo