Inilah Sosok Herman Lina Yang Penuh Dengan Kesabaran Mengurus Panti Jompo Dusun Bedaro

BUNGO, DAERAH840 views
Spread the love

FAKTABUNGO.COM – Berawal Dari keprihatinan Umat, direstui dan didukung oleh masyarakat, Herman Lina menjadi ketua yayasan panti jompo Dusun Bedaro,Kecamatan, Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo.

Tampak 90 lebih orang lansia yang berusia antara 60 hingga 80 tahun yang ia bimbing dengan ikhlas dan sepenuh hatinya.

Secara rutin Herman Lina terus-menerus membimbing para lansia yang ada di panti jompo ini agar mereka bisa bersemangat untuk menikmati hidup secara bersamaan.

“Kami menyiapkan alakadar yang kami mampu untuk menghidupkan orang tua kami yang ada di panti Jompo di dusun kami, karena saya sudah menganggap mereka sebagai orang tua saya sendiri,”Ujar Herman Lina.

Dengan kepiawaian nya Herman Lina meluangkan waktunya sering bercerita-cerita dengan para lansia dengan dirinya, seolah-olah dirinya untuk mengasih hiburan kepada mereka.

Alhamdulillah berkat doa orang tua kita ini, panti jompo kita dapat bantuan dari Pemda Bungo setiap tahunnya,barusan ini dirinya menerima bantuan dari pak Bupati untuk panti jompo sebesar Rp.24 juta lebih.”Kata Herman Lina.

Herman Lina tidak menyurutkan semangatnya untuk membahagiakan orang tua kami yang ada disana, saya selalu berada di tengah-tengah mereka, baik itu pagi,siang, maupun malam, walaupun hanya sebentar, saya selalu menghibur mereka dan bercanda”.