Situasi Covid19 FKPPI Bungo Bersama Kodim 0416 Bute Buat Beberapa Kegiatan

BUNGO429 views
Spread the love

FaktaBungo.com – Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (FKPPI) Kabupaten Bungo terus bergerak di dalam situasi Covid-19.

Dampak Covid-19 bagi FKPPI tidak buat putus asa untuk berbagi bentuk kepedulian terhadap masyarakat Bungo.

Hal ini di katakan langsung oleh ketua FKPPI Kabupaten Bungo Sudiono DALIMARTA,ST di salah satu tempat.,Sabtu (14/06)

“Dirinya mengatakan, selama kondisi situasi Covid-19 FKPPI telah beberapa banyak kegiatan seperti penyemprotan disinfektan ke mesjid – mesjid dan rumah warga,”Ujar Ketua FKPPI Sudiono DALIMARTA,ST.

Selain penyiraman disinfektan FKPPI ke tempat ibadah dan rumah warga, FKPPI juga membagikan 800 buah masker ke masyarakat di depan tugu Adipura Kabupaten Bungo bersama personil Kodim 0416 Bute beberapa bulan yang lalu.

Dirinya menambahkan” ini merupakan bentuk kepedulian FKPPI dan kodim 0416 Bute terhadap masyarakat Kabupaten Bungo yang terdampak covid19.

Sebenarnya banyak agenda yang kami laksanakan, tetapi sesuai dengan instruksi oleh Dandim 0416 Bute dilarang berkerumanan dengan orang yang banyak.

Sudiono Dalimarta juga mengatakan,” bahwa setelah Covid 19 ini berakhir saya dan anggota FKPPI akan di kukuhkan periode 2020-2025 sampai waktu yang belum ditentukan,”Katanya.

Sampai saat ini anggota pengurus cabang FKPPI kabupaten Bungo berjumlah lebih kurang 30 orang belum ditambah dengan bidang-bidang.

Untuk Rayon di tingkat kecamatan baru terbentuk rayon Pelepat dan Pelepat Ilir yang berjumlah 24 orang pengurus harian belum termasuk pengurus bidang.

 

Reporter : Hendri